Lets Search!

Facebook Connect


Bunda Ifet Akui 'Kesengsem' Nidji

Bunda Ifet, ibunda Bimbim personel Slank mengaku merupakan fans berat grup band Nidji dan pasti akan menyempatkan nonton penampilan mereka dimanapun mereka mengadakan konser.

"Bunda sangat suka akan penampilan dan lagu-lagu mereka hingga dimanapun mereka mengadakan konser jika Bunda sempat pasti akan menyempatkan menonton," ujarnya di Bandung, Kamis (9/8).

Wanita yang sudah 'berumur' tersebut mengaku tidak malu untuk berjoget bahkan ikut berjingkrak jika Nidji sudah memainkan sejumlah lagunya. "Bunda sangat terbius oleh lagu, irama, dan penampilan mereka," ujarnya.

Bunda yang beberapa waktu lalu terlihat menonton konser Nidji dalam satu konser di Bandung, tidak ragu untuk melakukan perjalanan pulang pergi Bandung-Jakarta hanya untuk menyambangi penampilan Nidji bersama putrinya, Illa.

Bagi Bunda Ifet, musik dan hingar bingar panggung hiburan sudah tidak asing lagi karena sebagai ibunda Bimbim, ia juga merupakan manager grup band Slank. Ia pun telah menjadi ibunda bagi anak-anak Slankers - yang merupakan fans Slank - dan anak-anak Gang Potlot dimana base camp anak-anak muda berkumpul.

Source: kapanlagi.com

1 comment:

koepoekecil said...

Bunda Iffet mang bener2 kesemsem ma Nidji... Gara2 Bunda juga gw jadi ikut suka ma kalian.... Maju terus.. Gambate....