Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Goes To Paris!

Setelah melalui perdebatan yang seru dan alot serta memperhatikan dengan seksama seluruh penampilan dari grup-grup band pengisi acara A Mild Live Soundrenaline 2007 di 5 kota, akhirnya dewan media board yang terdiri dari Remy Soetanyah (Juri Bicara), Theodore Ks (pemerhati musik dan kontributor harian Kompas), Anton Wahyudi(wartawan musik), Denny Sakrie pemerhati musik) dan Indra K Thamrin (wartawan musik) memutuskan dengan suara bulat bahwa Nidji-lah yang paling pantas mendapatkan gelar "Bands Who Performs The Best Changes"!

Nidji dianggap sebagai musisi terbaik yang berhasil menyuarakan semangat perubahan selain mereka juga tampil sangat atraktif dan komunikatif selama 3 kali pertunjukan A Mild Live Soundrenaline yang mereka ikuti, yaitu di Padang (15 Juli), Palembang (22 Juli), dan Bandung (29 Juli).

Pilihan band terbaik kedua jatuh kepada Gigi yang saat ini tengah ngetop dengan hitsnya "Nakal". Untuk di A Mild Live Soundrenaline 2007, meski Gigi berkesempatan tampil di 2 kota saja yaitu Palembang (22 Juli) dan Denpasar (12 Agt), media board merasa usaha keras Gigi patut dihargai. Seperti yang ditampilkan di Denpasar kemarin, mereka sempat mencuri perhatian dengan mengusung medley dalam balutan irama disko yang sangat kental, sesuatu yang tidak pernah ditampilkan oleh mereka sebelumnya.

Salah satu grup legendaris papan atas, Slank juga berhasil menarik simpati Media Board berkat konsep panggung matang yang ditunjukkannya meski hanya tampil di satu kota saja yaitu di Padang (15 Juli). Masih ingat kan antusiasme uda-uni Padang saat menyaksikan Kaka mengendarai scooter diatas panggung? Spirit of Rock n Roll dalam nuansa akustik serta atraksi sukses panggung dengan elemen teatrikal hanya salah satu alasan dinobatkannya band asal Jakarta ini diposisi ketiga.

Grup asal Bandung, Pas Band mencoba menyusul 3 band rekannya dengan menduduki posisi keempat. Di Bandung & Denpasar, kalau A Milders masih ingat, grup ini cukup membuat mata juri terbelalak karena penampilan mereka yang ciamik meramu musik rock dengan karawitan Sunda & musik etnik Bali. Di posisi paling buncit, grup band rock asal Bandung /rif berhasil menampilkan pertunjukkan musik yang cerdas dan menggondol posisi kelima.

Akhirnya selamat kepada Nidji yang berhasil meraih predikat Band Who Performs The Best Changes dan menyabet hadiah nonton The Police di Paris bulan September mendatang.

source: amild.com

No comments: