Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji & Lagu Nasionalisme

Bila grup band Nidji selama ini kerap membawakan lagu-lagu bertema cinta. Namun berbeda saat memperingati hari Kemerdekaan kita kali ini, mereka bahkan membawakan lagu nasionalisme.

Grup band Nidji, tampil berbeda di ajang pergelaran seni, dalam “Konser Kemerdekaan” yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/08).

Mereka yang terdiri dari Giring (Vokal),Rama dan ariel (gitar), Adrie (Drum), Andro (bass), dan Adrie (drum) membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Hanya Untukmu Indonesiaku’.

Menurut Giring, lagu ini memang diciptakan khusus untuk memperingati ulang ulang tahun ke 62, Kemerdekaan Republik Indonesia.

Lagu ini dikhususkan untuk para pemuda Indonesia, karena fans Nidji kan kebanyakan anak muda,” ujar Giring kepada krosceknews.com.

Meski demikian, menurut Giring lagu ini bukanlah dibawakan untuk yang pertama kalinya dihadapan mesyarakat. Sebelumnya lagu tersebut mereka bawakan di hadapan para ‘Nidjiholic’ di Semarang.

Sebelumnya kami nyanyikan lagu tersebut untuk ‘test drive’, jadi bukan cuma mobil aja yang perlu ‘test drive’,” papar Giring sambil tertawa.

Uniknya, meski lagu mereka ini termasuk kategootri lagu yang baru mereka ciptakan. Walau begitu ditambahkan Giring, lagu tersebut tidak akan terdapat dalam album kedua Nidji yang akan dirilis pada akhir tahun ini.

Kebetulan album berikutnya sudah mencapai 50 % dan stok untuk lagu sudah penuh,” tegas motor band ‘Nidji’ ini

source: kroscek

No comments: