Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Dicekal di Aceh, Nidji Nginap di Kantor Polisi

Banda Aceh,, Konser Nidji di kota Banda Aceh dicekal pihak keamanan. Gara-gara masalah tersebut Giring cs harus menginap di kantor polisi untuk dievakuasi.

Evakuasi dilakukan karena kondisi saat itu benar-benar tidak memungkinkan Nidji untuk menginap di hotel. Sabtu (25/8) Nidji terbang ke Aceh untuk manggung dalam sebuah konser keesokan harinya, (26/8).

Sayang, setibanya di sana mereka dapat kabar bahwa konser Nidji terpaksa dibatalkan untuk alasan keamanan. Beberapa ormas juga memprotes konser tersebut. Padahal ribuan tiket sudah diserbu para pecinta mereka, Nidjiholic.

Beruntung dalam situasi yang serba tidak memungkinkan tersebut Nidji di bantu aparat kepolisian setempat. Mereka dievakuasi untuk menghindari keributan terjadi.

"Kita dilindungi dan diamanin sama Poltabes Banda Aceh. Takutnya ramai, rusuh. Kita dievakuasi. Ruang Poltabesnya baik-baik aja kayak Komdak gitu. Gede banget dibelakangnya ada ruangan tunggu segala macam. Mereka baik banget," ujar Rama, gitaris Nidji ketika dihubungi detikhot via ponselnya, Senin (27/8/2007).

Pencekalan itu menggunakan alasan takut penonton pria dan wanita akan berbaur, seperti yang terjadi pada konser Rebecca, Sabtu (25/8). Seperti apa kondisi saat itu?

"Hotel nggak berani ambil risiko untuk menampung. Nggak mungkin balik, flight pesawat nggak ada. Sempat nyewa bus Damri untuk kemana gitu cari aman tapi bus nggak berani juga," kenang Rama. (yla/yla)

source: detikhot

No comments: