Lets Search!

Facebook Connect


Adrie & Koleksi DVD Musik

Memiliki profesi sebagai musisi, terkadang perlu mengagumi para musisi lainnya. Maka tak heran bila banyak orang mengoleksi berbagai macam kaset, CD, serta DVD para musisi tersebut. Termasuk yang dialami oleh Adri ‘drummer’ Nidji.

Diakui olehya, sejak kelas 5 SD ( Sekolah Dasar) ia sudah gemar mengoleksi berbagai macam jenis lagu,mulai dari kaset, CD hingga DVD.

Meski maniak terhadap DVD, namun diakui Adri tidak ada ‘budget’ khusus dalam membeli DVD tiap bulannya.

Kalau misalnya ada yang bagus lima, maka gue beli semuanya. Tergantung ada DVD yang gue suka enggak?” ujar Adrie, ketika ditemui krosceknews, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini, ribuan DVD musiknya telah ia simpan dengan rapi di dalam kamarnya. Namun seperti kebanyakan kolektor lainnya, Adrie kerap kali kehilangan DVD koleksinya yang sering dibawa oleh temannya.

DVD gue sering banget hilang, dipinjam engga dibalikin lagi. Makanya gue engga mau lagi minjemin DVD ke orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya.

Meski diakui pula, Adrie kerap kali meminjam DVD milik temannya. Namun Adri kerap mengembalikan DVD temannya tersebut.

Kalau gue justru kalau minjam DVD pastinya gue balikin, karena gue tahu kalau DVD koleksi itu pastinya berharga banget,” ujar Adri, yang kerap menitip kepada temannya untuk membeli DVD di luar negeri.

Tak sekedar menitip kepada temannya. Adrie pun kerapa kali pergi ke luar negeri, untuk membeli koleksi DVD musiknya tersebut.

Gue pernah nonton konser ‘Muse’ di Singapura. Gue sempatin sehari penuh untuk hunting DVD konser yang di Indonesia belum ada, terutama DVD jazz,” imbuhnya.

Sedangkan mengenai perawatan, Adrie mengaku cukup menjaga tempatnya dengan baik. “Karena setelah menonton, gue kembaliin lagi ke tempatnya dengan rapih,” tegasnya, mengakhiri pembicaraan. Aip/

source: krosceknews

1 comment:

cute_cancer said...

menurutku ka adri bener@ cowok yang tegas tapi apik.. cowo yang keren!! jarang ada cowo kaya gitu.. w suka gaya lw ka!!!!