Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Mobil Andro Nidji, Dibobol Maling

Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Nasib nahas tengah dialami Andro, basis grup band Nidji.

Mobilnya yang tengah di parkir di pelataran parkir sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan, di bobol maling, Kamis (23/8). Alhasil, sebuah laptop miliknya yang berada di bangku belakang, raib dan telah berpindah tangan. Sang maling menggasak laptop tersebut dengan cara memecahkan kaca pintu belakang sebelah kiri. Padahal saat itu, Andro bersama Nidji tengah mengisi acara di tempat tersebut.

Menurut Andro, laptop yang hilang itu berisi darta-data pribadinya. Tetapi tidak ada gambar-gambar yang seronok, yang mungkin bisa disalahgunakan oleh maling tersebut. "Yang hilang, laptop. Berisi data-data pribadi. Untungnya banget, di laptop itu gak ada hal yang macam-macam," ujarnya. "Pastinya sekarang lagi di urus. Nanti kita lihat perkembangan selanjutnya," imbuh pria berkacamata pemilik nama lengkap M. Andro Regantoro ini.

Andro Nidji merupakan satu dari sekian banyak selebriti yang mengalami kejadian hal serupa. Yakni, mobilnya di bobol maling saat di parkir di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta dan barang-barang yang ada di dalamnya raib semua. Padahal bagi artis, mobil merupakan rumah berjalan, dimana sebagian besar aktifitas dilakukan di atas mobil. Termasuk menyimpan barang-barang dan keperluan lainnya. (yun/indoseleb)

source: IndonesiaSelebriti

No comments: