Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Rumah Baru Nidji

Karena merasa tidak enak dengan keluarga Andro, seluruh personel Nidji sepakat boyongan ke markas baru mereka di kawasan Perdatam, Jakarta Selatan, Rabu pekan lalu. Pasalnya, sejak personel band itu masih duduk di bangku SMA, lalu bergerilya di jalur indie, rumah sang pembetot bas itu selalu dijadikan markas.

Susahnya, hampir setiap hari personel Nidji berkumpul. Belum lagi ketika mereka mulai beken, banyak juga Nidjiholic, sebutan buat fans band ini, yang menyambangi markas lama tadi. Tentu saja ini ikut merepotkan sang pemilik rumah. Akhirnya, "Kami sepakat untuk tidak merepotkan Andro dan keluarga," kata Giring, sang vokalis, kepada Sholla Taufik dari Gatra.

Markas baru ini, lanjut Giring, tak sekadar tempat ngumpul. Belajar dari senior mereka seperti Slank, Nidji ingin membentuk sebuah komunitas via markas tersebut. Malah Giring sudah bisa menceritakan agenda mereka di sana. "Setiap enam bulan bakal ada kumpul kecil-kecilan, dan setahun sekali Nidjiholic dari berbagai daerah akan diundang," katanya.

[Apa & Siapa, Gatra Nomor 30 Kamis, 7 Juni 2007]

No comments: