Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Kalahkan GIGI Nonton The Police

Jakarta, Ajang Soundrenaline 2007 berbuah hasil yang manis bagi band Nidji. Berhasil mengalahkan GIGI, September mendatang band yang digawangi Giring cs itu berangkat ke Paris untuk nonton The Police.

Nidji dan GIGI masuk dalam 5 besar calon pemenang tiket nonton The Police ke Paris. Tiga musisi lainnya yaitu Pas Band, /Rif dan Slank. Nasib mujur di tangan mereka, hari ini (13/8) Nidji mendapat kepastian merekalah yang jadi pemenang.

"Pas dikasih award, agak minder. Semestinya senior kita dulu lah, itu dia nggak enaknya. Tapi mereka support kok pada bercanda," ujar Rama sang gitaris kepada detikhot, Senin (13/8/2007).

Soundrenaline 2007 dengan tema 'Sounds of Change' memilih Nidji karena dalam acara itu Nidji benar-benar menunjukan perubahan dan penampilan yang spektakuler. Nidji berlaga di Soundrenaline Padang (15/7), Palembang (22/7) dan Bandung (29/7). Mereka membawakan tema 'past, present and future' di tiga konser tersebut.

Rencananya, Nidji akan membawa rombongan tujuh orang ke Paris. Enam orang personel dan seorang manajer mereka. Sebelum berangkat ke Paris, Rama pun dapat wejangan dari Thomas bassis GIGI.

"Iya tadi Thomas GIGI suruh ngapalin lagu-lagu The Police. Tadi dia bilang coba 20 lagu The Police sebutin," cerita Rama.

Bagaimana respon personel Nidji lainnya? "Syok, kaget. Nggak percaya, Giring sampai nelepon. Yang lain pada rekaman, Giring lagi sakit, eh dia langsung sembuh," tutur Rama diselingi tawanya. (yla/yla)

source: detikhot.com

No comments: