Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Konser Dicekal, Nidji Deg-degan Plus Sedih

Jakarta, Konser Nidji, Minggu (26/8) di Banda Aceh dicekal ormas setempat. Perasaan sedih sekaligus deg-degan dirasakan oleh para personel Nidji. Apalagi mereka sampai harus menginap di kantor polisi.

Ribuan tiket juga sudah terjual. Bahkan beberapa dari Nidjiholic (panggilan untuk pecinta Nidji .red) mengungkapkan kekecewaan mereka lewat SMS.

"Sedihnya sih kita nggak main. Itu 8500 tiket laku mau gimana. Banyak Nidjiholic yang SMS. Ada yang datang dari jauh, bela-belain 8 jam naik motor,' ujar Rama, gitaris Nidji ketika dihubungi detikhot via ponselnya, Senin (28/8/2007) malam.

Tak hanya sedih, di saat bersamaan Giring, Rama, Ariel, Adri, Andro, Randy juga mengaku deg-degan menghadapi situasi yang tiba-tiba kacau. Pencekalan konser ini berujung pada pengamanan ekstra ketat untuk Nidji.

"Ya deg-degan juga lah. Sedih aja sampai segitunya. Tapi kita juga nggak bisa nyalahin mereka. Sekarang sampai Jakarta lumayan lega," tandas Rama.

Dalam waktu dekat Nidji berencana untuk menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi masalah yang terjadi. Sekarang ini Rama mengaku masih letih selepas pulang dari Aceh.(yla/dit)

source: detikhot

No comments: