Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Mobil Basis Nidji Dibobol Maling

Nasib sial tengah menimpa Andru, basis grup band ‘Nidji’. Seusai tampil di Cilandak Town Square Kamis (23/08) sore kemarin, ia mendapati mobilnya dibobol maling yang diparkir di area parkir tersebut. Sebuah laptop berisi dokumentasi pribadinya termasuk foto-foto diambil maling dengan memecahkan kaca mobil.

Aku juga nggak tahu. Tiba-tiba ditelepon sama oom Magol, mobilnya sudah kayak begini. Aku langsung lari ke sini,” papar pria bertubuh subur itu. Akibat kejadian tersebut, Andro mengalami kerugian sekitar 30 juta. Meskipun demikian, ia masih tetap bersyukur karena di dalam laptop pribadinya tersebut tidak ada dokumentasi yang dapat membahayakan dirinya.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari, malam harinya, Andro dengan ditemani sang manajer, vele melaporkan pencurian tersebut ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan.

Soal kejadian yang menimpanya itu, yang disesalkan oleh Andro adalah kelalaian petugas parkir dalam melindungi keamanan pengunjung. “Yah, saya menyayangkan kelengahan itu. Padahal kan, kita sudah bayar. Tapi kok tidak terlindungi,” keluhnya. “Jadi buat teman-teman, hati-hati dan waspadalah!” ujarnya, menutup pembicaraan.

source: kroscek

No comments: