Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Targetkan Rilis Album Baru Akhir Tahun

Kapanlagi.com - Grup band Nidji menargetkan akhir tahun ini akan meluncurkan album kedua mereka, setelah BREAKTHRU yang diluncurkan 2006 lalu.

"Akhir tahun ini targetnya, sekarang masih terus dikerjakan," ujar vokalis Nidji, Giring Nidji ditemui saat akan manggung dalam "Konser Kemerdekaan" di Jakarta, Minggu.

Grup musik yang digawangi Giring Ganesha (vokal), M Ramadhista Akbar (rhythm), Ariel (lead gitar), M Andro Regantoro (lead gitar), dan Randy Danistha (keyboard), dan M Adri Prakarsa (drum) ini tampak sangat antusias membicarakan tentang penggarapan album kedua mereka. "Sekarang sudah berjalan prosesnya sekitar 50 persen," ujar Giring.

Dalam album kedua ini, menurut Giring, warna musiknya akan lebih nge-rock dengan lirik-lirik lagu yang berkisar tentang cinta, persahabatan, dan bahkan perselingkuhan.
Giring mengungkapkan dalam album kedua tersebut tidak akan dimasukkan lagu-lagu dengan unsur tematik, misalnya lagu bertema kemerdekaan seperti yang baru saja mereka ciptakan berjudul "Hanya Untukmu Indonesia".

"Lagu itu saya ciptakan bersama manajer Nidji tanggal 16 Agustus lalu khusus untuk menyambut kemerdekaan, tapi tidak untuk dimasukkan dalam album kedua," katanya.

Nidji, tutur Giring, juga tidak akan membuat lagu bertema religius yang biasanya dirilis sejumlah penyanyi atau grup musik ketika menjelang bulan Ramadhan.
"Kami menghargai sekali grup musik seperti Gigi dengan album religius mereka yang keren banget, tapi kami tidak akan membuat hal serupa dalam album kedua ini," demikian ungkap Giring. (*/erl)

source: kapanlagi

No comments: