Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


>>Wake Up Now & Feel The Same

Awalnya adalah kunjungan dadakan di sela-sela tour di Jawa Timur beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 12 April 2007 setelah konser mereka di Pasuruan dibatalkan karena berbarengan dengan Ujian Nasional. Seperti dilansir harian Kompas NIDJI melakukan pertunjukan sosial buat menghibur para pengungsi di pos Pengungsian Pasar Baru Porong, Sidoarjo, Jawa Timur dan bawain 5 lagu secara spontan dengan alat musik seadanya. Bahkan karena terispirasi para pengungsi ini, NIDJI bikin lagu berjudul "Harapan" yang liriknya berisi dorongan harapan semangat generasi muda agar tak menyerah dengan keadaan sulit masa kini.

Atas dasar itulah Giring dkk, ngajak semua NIDJIholic di seluruh tanah air buat ngebantu para pengungsi khususnya anak-anak yang telah kehilangan tempat tinggal. NIDJIholicare merupakan wadah NIDJIholic menunjukkan kepedulian terhadap beberapa bencana di tanah air, untuk kali ini baru dimulai pada para pengungsi korban lumpur panas di Porong Sidoarjo. Selain mengumpulkan bantuan berupa alat-alat sekolah seperti buku tulis, buku pelajaran dan buku bacaan lain yang bermanfaat dari NIDJIholic langsung juga memproduksi kaos bertema kemanusian. Kaos ini diproduksi secara bertahap dengan biaya produksi ditanggung NIDJIholicare dan hasil penjualannya digunakan untuk pembelian bahan bantuan tersebut.

Kegiatan NIDJIholicare sendiri sudah dipromosikan Giring di atas panggung mulai dari Soundrenaline Padang, Palembang, Bandung, show di beberapa daerah dan televisi, Giring selalu bagiin flyer atau leaflet, selalu bawa bendera bertuliskan NIDJIholicare. Produksi kaos yang pertama sebayak 40 pcs udah abis terjual saat Giring secara langsung ngejual ke beberapa artis pendukung Soundrenaline Bandung termasuk salah satu kelompok dari dari Amrik (liputan saat Giring jualan kaos sempat ditayangkan Trans TV dan dimuat di beberapa media).

Produksi kaos selanjutnya telah mulai dijual ke beberapa NIDJiholic Jakarta, Bandung dan beberapa kota di Indonesia. Untuk yang berminat membeli Kaos NIDJIholicare sambil

beramal bisa daftar di: http://www.baseportal.com/cgi-bin/baseportal.pl?htx=/nidjiholic/pesen_kaos_nhcare

Kaos dibandrol seharga 50 ribu belum termasuk ongkos kirimnya dan pembayarannya via transfer ke rekening sbb:

1. BNI no.rekening 0116290530 an Astri Rizki
2. Bank Mandiri KCP Jakarta Asem Baris no. rekening 1240004479193 an Indira Laksmi

Sedangkan untuk NIDJIholic Jakarta yang berminat beli kaos NIDJIholicare bisa datang langsung di Base Camp NIDJI.

Buat pengiriman sumbangan bahan bantuan langsung juga dapat dikirimkan ke Base Camp NIDJI yang beralamat di Jl. Pengadegan Barat Raya No.3 Jakarta Selatan. (Untuk info selengkapnya hubungi 021-92781356).

Untuk kegiatan inipun NIDJI & NIDJIholic secara khusus bikin website beralamat di www.nidjiholicare.com dan semua informasi tentang NIDJIholicare akan disampaikan melalui media itu.

written by: TAM
>> Wake Up Now & Feel The Same
[ artikel ini dimuat secara bersamaan di www.nidjiholicare.com www.nidjiholic.com dan www.nidji.blogspot.com ]

No comments: