Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Diterima di Asia Tenggara, Nidji Girang

JAKARTA - Nidji tak mau ketinggalan dengan grup band lain yang melebarkan sayap ke luar negeri. Pasar musik yang dirambah kali pertama adalah Asia Tenggara. Hebatnya, sambutan di sana meriah. Nidji pun girang.

"Kita kaget, ternyata musik kita diterima di negara Asia Tenggara. Penerimaan yang baik dari masyarakat, termasuk luar negeri, memicu semangat kita untuk mengasilkan karya yang lebih baik lagi," jelas Giring, vokalis Nidji, di arena Pekan Raya Jakarta, beberapa waktu lalu.

Demi memuaskan penggemar dalam dan luar negeri, Nidji kini tengah sibuk menggarap album terbaru. Kualitas benar-benar diperhatikan karena band ini ingin hasil lebih bagus dari album sebelumnya. "Untuk mewujudkan ini butuh perjuangan dan kerja keras. Kita akan lebih memperbanyak lagu-lagu dalam versi bahasa Inggris. Sebab, lagu "Heaven" yang menjadi soundtrack film "Heroes", membuat kita bangga. Itulah salah satu yang memacu kita memproduksi lagu berlirik bahasa Inggris," bebernya.

Nidji mengaku, mendapat kiriman surat dari penggemarnya di luar negeri. Sebut saja, Belanda, Jepang, Singapura, dan Thailand. "Tentunya semua orang di dunia entertainment tidak munafik ingin go international. Ini membuat kita senang, berarti musik kita diterima masyarakat luas. Siapa sih yang tidak mau dikenal banyak orang?" tandasnya.

source: okezone

No comments: