Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Siap Rilis Album Baru

Bagi musisi, debut album perdana merupakan patokan dan tolok ukur.

Hal itulah juga yang dirasakan grup band Nidji. Setelah album perdananya "Breakthru" laris manis di pasraan, grup musik yang diawaki Giring Ganesha (vokal, keyboard, dan piano), M. Ramadhista Akbar (Rhythm), Ariel (Lead gitar), M. Andro Regantoro (Lead Guitar), Randy Danistha (kibord), dan M. Adri Prakarsa (drum) ini bersemangat dan berencana bakal merilis album keduanya.

Menurut Giring Ganesha, sang vokalis, mengatakan, dalam berikutnya nanti, Nidji bakal tampil lebih ngerock dan mengusung tema lagu yang lebih luas lagi. Meski begitu, pria berambut kribo ini enggan memberikan bocoran mengenai materi lagu dalam album Nidji tersebut. "Ada deh, yang nyiptain lagu ini. Pokoknya lagu-lagunya, nanti isinya apa aja yang udah kita jalanin. Sampai sekarang sih, baru 20 persen," ungkapnya, belum lama ini.

Terlepas dari sisi musikalitas, Giring mengatakan, para personil Nidji berencana akan membantu meringankan beban penderitaan masyarakat Sidoarjo, Jawa Timur, yang kehilangan tempat tinggalnya akibat bencana luapan lumpur panas. Caranya, dengan menjual kaos bertuliskan "'Nidjiholic for Sidoarjo'", seharga 50 ribu rupiah. Dengan rincian, 10 ribu untuk Nidji sebagai pengganti biaya produksi, dan sisanya akan disumbangkan. "Kebetulan singgah di Sidoarjo. Setidaknya kita bisa sedikit menghibur para pengungsi di Pasar Baru Porong. Nantinya hasil penjualan baju itu akan dibelikan peralatan sekolah untuk anak-anak korban lumpur," tandasnya. (yun/indoseleb)

source: indoseleb

No comments: