Lets Search!

Facebook Connect


Ultah NIDJI Ke 5 di XL FreeStyle Friday

Dalam rangka ultah NIDJI yang ke 5, NIDJI and XL akan ngadain "XL Freestyle Friday" di Hard Rock Café, EX Plasa tanggal 02.02.07 alias hari Jumat malem. Acaranya sih mulai dari jam 10 malem and kelar sekitar jam 11 lebih dan akan disiarin di Global TV 2 minggu setelahnya.

Gimana NIDJIholicz ngikutin acara ini yang bakalan heboh karena bertepatan dengan Ultah NIDJI tahun ini?

Bagi Nidjiholic kita bagiin 50 invitation berupa kaos "5th Anniversary NIDJI" (yang tentunya limited edition) dengan cara mengikuti kuis yang kita adain. Klik aja di SINI buat liat tata caranya.

Dan buat NIDJIholic yang gak beruntung ngedapetin tiket plus kaos ini, masih bisa ikutin acara ini dengan cara:

1. Isi ulang kartu XL prabayar di XL Center terdekat, untuk isi ulang 100 ribu dapet 1 tiket or isi ulang 200 ribu dapet 2 tiket.
2. Pake tagihan pasca bayar, datengin XL Center aja and minta tiket di sana.... kalo tagihan lewat 100 ribu dapet 1 tiket, kalo lebih dari 200 ribu dapet 2 tiket.
3. Atau langsung di HRC, bayar HTM 60 Ribu plus first drink.

Dress Code acara ini, NIDJIholicz harus dateng ke acara ini dengan pakaian ala NIDJI, misalnya pake Scarf/ Syal, lebih keren boleh pake jas ala Giring atau ala RunD, atau lebih gokil lagi bisa pake wig kribo atau apa aja yang jadi ciri khas NIDJI & para personilnya.... Buat NIDJIholicz pasti tau itu.

No comments: