Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Tolak Manggung di Tahun Baru

Tingginya harga sewa untuk penampilan band-band yang tengah naik daun biasanya dijadikan bonus khusus tahun baru. Tapi lain halnya dengan Nidji. Band yang melejit lewat hits 'Hapus Aku' itu menolak semua tawaran panggung di malam tahun baru.

Rupanya band yang digawangi Giring, Rama, Andro, Adri, Randy dan Ariel itu sudah punya rencana sendiri. Mereka ingin momen tahun baru jadi waktu untuk berlibur di pulau dewata, Bali.

"Setahun manggung terus ya tahun baru libur. Quality time lebih penting," ujar Giring seusai mengisi acara ultah Slank di Pantai Carnval Ancol, Kamis (27/12/2006) malam.

Selain akan benar-benar menikmati liburan bersama, Nidji juga akan memanfaatkan waktu liburannya untuk menggarap lagu baru. Mencari inspirasi untuk album terbaru mereka yang dijadwalkan rilis tahun depan.

"Pengen buat lagu, cari inspirasi. Siapa tahu bisa kayak Slank yang punya banyak hits berkat Bali," tutur Rama kepada detikhot.

Sementara itu kembali soal tawaran panggung di tahun baru. Rama tidak membenarkan bahwa harga menjadi patokan mereka menerima tawaran pentas. Hanya saja kebetulan untuk tahun baru mendatang tawaran yang datang terlalu banyak.

Akhirnya keputusan jatuh dengan menolak semua tawaran tersebut dan mengambil bonus liburan di Bali. "Habis ini jadwal padat sampai April jadi kita mau senang-senang saja. Parasailing, jalan-jalan, kumpul-kumpul sama teman-teman lain di Bali," tutur Rama.


taken from: detikhot

No comments: