Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Tour Nidji @ Samarinda: Giring Soal Kribo

NIDJI bakal membuat album baru, pertengahan tahun ini. Kabar itu disampaikan grup band Nidji di acara Meet & Greet bersama simPATIzoner di Zona Café Samarinda. Kehadiran enam personel Nidji yakni Giring (vocal), Rama & Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass), dan Randy (keyboard), membuat heboh suasana Zona.

Secara nasional, simPATIzone mempersembahkan Nidji Live in Concert di 10 kota yaitu Pekanbaru, Padang, Denpasar, Samarinda, Balikpapan, Malang, Jogjakarta, Palembang, Batam, dan Medan. “Acara ini merupakan layanan tambahan, di samping layanan utama yang dinikmati pelanggan yang telah tergabung di simPATIZone,” ujar Andi Agustian, manajer graPARI Samarinda.

Ditemui para penggemarnya, Nidji mendapat banyak pertanyaan. Uniknya, pertanyaan berputar pada rambut Giring, sang vokalis yang memang kribo. “Ada rencana rebonding nggak?” tanya salah satu fansnya. Tampaknya Giring sudah sering mendapat pertanyaan serupa, ia hanya tersenyum sembari menjawab, “Saya sudah lebih 100 kali dapat pertanyaan seperti ini. Rambut ini nggak bakal di-rebonding, akan tetap seperti ini, asyik aja tuh,” ucap Giring sambil mengelus rambutnya.

Pertanyaan lain lagi, seputar album terbaru. Dan ini dijawab lugas oleh Giring. “Pertengahan tahun ini, rencananya kami akan merilis album baru dengan lebih banyak bahasa Indonesia, sekarang materinya sudah kami persiapkan,” tuturnya.
Sekadar diketahui, resmi berdiri sekitar Februari 2002, nama Nidji berasal dari bahasa Jepang, yang berarti pelangi. Lewat album Breakthru yang dibesut sejak awal tahun lalu ini, Nidji benar-benar dikenal khalayak ramai, sering terdengar, dan tampil di radio dan televisi, membuat Nidji makin naik daun. Tak salah bila kemudian ringtone lagu Nidji menjadi NSP teratas pilihan pelanggan Telkomsel. (hen)

taken ftom: Radar Tarakan [Sabtu, 27 Januari 2007].

No comments: