Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Exclusive Pelangi NIDJI (Trans TV)

Rabu (24.01.07) jam 6 kurang suasana depan gedung Trans TV sudah penuh dengan beberapa NIDJIholic yang sore itu ngikutin acara Exclusive Pelangi NIDJI yang dimulai tepat jam 6 sore dan disiarin secara live dari Studio 1 Trans TV Kawasan Jl. Tendean. Sore itu NIDJI (Giring, Ariel, Rama, Andro, RunD dan Adrie) tampil lengkap dengan bintang tamu Piyu & Fadli dari Padi serta Eross & Duta dari Sheila On 7.

Jam 6 tepat acara Exclusive Pelangi NIDJI dibuka dengan pemutaran Opening VT. Para personil NIDJI ditelpon ama managernya buat siap tampil di Trans TV secara Live, RunD dan Andro ditelepon saat mereka main PS, Adrie sedang latihan drum, Ariel sedang shaving di wastafel dan Giring sedang ama ceweknya ditelepon juga, terakhir Rama sedang latihan di studio langsung mempersiapkan gitarnya, membuka pintu studio dan tampak cahaya lighting di studio 1 Trans TV.

Tembang Disco Lazy Time dengan teriakan Giring sebagai pembuka acara langsung menghentak panggung yang saat itu belum terisi penuh penonton, ada 4 org backing vocal cewek dengan gaya retro mengiringi Giring. Abis itu Giring membuka acara sambil menyapa penonton yang di studio ama yang dirumah sebelum kembali ke iklan.Penampilan kedua dengan "Manusia Sempurna", Giring berada di sudut kiri sendirian menyanyi dengan RD 700-nya berdampingan dengan beberapa string section yang menyempurnakan lagu itu, RunD-Rama-Ariel-Andro-Adrie tetap di posisi semula meski penonton banyak melihat ke arah kiri, apalagi saat refrain liatin Giring dengan gaya menggeleparnya di lantai.
Trus diputer VT yang menggambarkan seorang bapak sedang kasih nasehat tentang kasih sayang ortu ke 6 anak kecil (mewakili 6 personil NIDJI, salah satunya ada yang kribo) sebelum berlanjut ke lagu "Child" yang lagi-lagi Giring masih didepan RD-700. Saat lagu child ini tribun maupun festival udah mulai penuh NIDJiholic.

Setelah comercial break yang kedua ini, ada penampilan special NIDJI bersama gitaris PADI (Piyu) dan gitaris So7 (Eross) di panggung sebelah kiri dan di bagian tengan udah ada vokalis PADI (Fadly) dan Vokalis SO7 (Duta) mendampingii Giring. Kolaborasi NIDJI - PADI - Sheila On 7 dibuka dengan "Begitu Indah" salah satu lagu dari PADI, lanjut ke Reffrain-nya "Kau & Aku" dan di akhir ada "Jadikan Aku Pacarmu" punya Sheila On 7. Empat gitaris (Eross, Piyu, Rama danm Ariel) bergabung di stage sebelah kiri dan 3 vokalis dengan bergaya ala Giring tetap berada di stage tengah. Sayang saat itu penampilan Duta & Fadly tidak maksimal alias ala kadarnya aja, meskipun saat nyayiin lagu mereka sendiri. Dan ternyata sampai akhir acara cuman nongol di satu segmen aja plus nongol lagi di penghujung acara.

Untuk segment ke lima ini, NIDJI bawain "Bila Aku Jatuh Cinta" dan "Sudah" secara akustik, Andro, Rama & Ariel duduk di kursi dengan gitar akustiknya, Giring di depan RD-700 di samping String Section. Di bagian terakhir acara Eksklusive Pelangi NIDJI ada penampilan NIDJi yang diiringi Infinito Choir, beberapa cewek & cowok dengan dandanan retro warna-warni. Giring tetap di belakang keyboard-nya saat bawain "Engkau". Dan sebagai lagu ke tujuh alias penutup NIDJI dengan "Hapus Aku" dibawain jam 7 malem kurang 5 menit sebagai puncak acara. Nidjiholic di tribun berdiri dan bergoyang bersama Nidjiholic di festival yang lebih heboh lagi, semua bintang tamu nongol bergabung dengan NIDJI. Tak terasa penampilan mereka yang sejam itu ternyata terlalu cepat selesai.

Seperti biasa kalo event di Trans TV kita gak boleh ambil gambar entah pake Hp maupun kamera saku, berbeda dengan stasiun teve lain yang gak melarang ambil gambar. Selain kamera juga ditahan di luar, kalo kita ketauan ambil gambarpun bakalan dideketin ama sekuriti yang jumlahnya banyak sekali dan langsung diminta keluar dan tentu dikasih ceramah plus hukuman. Udah banyak sih yang ketauan kemarin. Meski PA Trans TV dari awal udah selalu bilang entar di akhir acara boleh ambil gambar tapi emang gak bakalan bisa soalnya selain kamera juga ditahan, NIDJI pun langsung balik ke backstage, kecuali yang bisa ngikutin ke backstage. Begitulah liputan kita yang emang kebetulan berada di tribun, duduk manis mengamati semua stage termasuk yang ada di tivi saat commercial break.

Setelah acara usai, d luar Gedung Trans TV beberapa Nidjiholic kumpul untuk pengambilan gambar buat VT acara Februari nanti. Tunggu aja kejutannya.

Fotonya bisa liat di: SINI
Thanks buat Gerry atas kirimannya.
written by: tamtomo

No comments: