Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Giring 'Nidji' Dapatkan 10 Menit Terbaik

Momen ini telah lama sekali dinantikan Giring, pentolan band Nidji. Walau hanya berhasil dapat 10 menit saja, Giring mengaku tak akan melupakan peristiwa 10 menit terbaik yang telah didapatnya. 10 menit ngapain?

"Ini 10 menit terbaik yang pernah terjadi dalam hidup saya," ujar Giring puas.

Rupanya yang dimaksud Giring adalah hasil kolaborasinya dengan Slank di satu pentas. Giring bersama Nidji yang mendapat kehormatan untuk mengisi acara ulang tahun Slank di Pantai Carnival Ancol semalam (27/12/2006) memang telah lama menantikan datangnya momen tersebut.

Di mana ia dan Slank bisa bermain dalam satu pentas. Berkolaborasi yang menyanyikan lagu Slank bersama pencipta lagu dan penembang aslinya.

"Mereka selalu jujur dan nggak pernah berhenti bermimpi. Kita pengen banget kayak Slank," tandas Giring.

Sepuluh menit memang waktu yang singkat. Namun Giring yang telah mengenal Slank sejak duduk di bangku SMP jelas akan selalu mengenang momen pertama kalinya ia bisa berlaga bersama sang idola.

Bagi Giring dan Nidji, Slank selalu menginspirasi mereka untuk terus bermusik dan eksis. Hal senada juga diakui Sheila on 7. Duta 'So7' mengaku pertama kali So7 dapat tawaran rekaman mayor label, Duta, Eross dan Adam saat mau pergi nonton konser Slank bareng.


sumber: detikhot

No comments: