Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Tour Nidji @ Palembang: Bius simPATI Zoners

Grup musik yang kini tengah berkibar di jagat industri musik Tanah Air, Nidji, hadir dalam sebuah pertunjukan di Hotel Novotel semalam, mampu membius ratusan simPATI Zoners. Dalam konser bertitel "Nidji Breakthru" tersebut, grup yang digawangi Gring (vokal), Ariel (gitar), Rundy (keyboard), Rama (gitar), Andro (bass) dan Adri (drums), tampil begitu enerjik dengan menyajikan 10 lagu andalannya.

Meski baru tampil sekitar pukul 23.00 WIB, namun ratusan penonton yang sebagian besar remaja terlihat mulai pukul 21.00 WIB telah memadati Center Stage (CS) Novotel, tempat digelarnya konser yang diadakan Telkomsel simPATI Zone tersebut. Histeria penonton pun menggema begitu para personel Nidji memasuki panggung dan menyapa penggemarnya.
Sejurus kemudian, gebukan drum yang diiringi gitar, bass, keyboard dan suara khas sang vokalis mulai mengalun yang dibuka dengan lagu “Child”. Sontak, penonton yang telah lama menantikan idolanya tersebut, langsung berjingkrak dan mengikuti lirik lagu yang dinyanyikan.
Selanjutnya, Giring tak perlu terlalu banyak mengeluarkan suara, karena sebagian besar penonton yang hafal dengan lirik seakan menggantikan dirinya. Lagu-lagu andalan, seperti Kau dan Aku, Engkau, Heaven, Manusia Sempurna, serta Breakthru yang dinyanyikan, berhasil membuat penonton berjingkrak dan bernyanyi.

Suasana semakin “panas” saat Nidji menampilkan tiga lagu terakhir. Diawali dengan lagu Sudah, histeria penonton memekik saat sang vokalis menarik salah seorang penonton perempuan ke atas panggung untuk tampil bareng. CS seakan runtuh ketika lagu hits yang berjudul “Hapus Aku” dinyanyikan. Semua penonton ikut bernyanyi dan berjingkrak. Dan penampilan Nidji selama satu jam diakhiri dengan lagu berirama disko, Disco Lazy Time.

Sementara itu, menurut Manager GraPARI Telkomsel Palembang Antonius Puthut, konser tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap anggota simPATI Zone. Penonton dipilih secara otomatis dari 100 orang pertama yang mengaktifkan NSP lagu-lagu di album perdana Nidji. “Dan masing-masing mendapatkan dua tiket,” ujarnya.

Telkomsel, lanjutnya, juga sengaja mengusung artis-artis yang tengah naik daun untuk dijadikan ikonnya. Saat ini bersama Nidji, pihaknya akan menggelar konser di delapan kota di Indonesia. Dan pihaknya akan terus menggelar berbagai acara yang bisa menarik pelanggannya untuk bergabung dalam komunitas khusus pelanggan simPATI ini. (mg3/01/37)

taken from: sumatera ekspres

No comments: