Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Segera Tembus Pasar Musik Asia

Go international sudah jadi mimpi Nidji sejak membentuk band. Tak mau terlalu muluk dan berangan tinggi, Nidji pun tak lama lagi akan melebarkan sayap di pasar musik Asia.

Kesempatan sebenarnya sudah ada di depan mata. Tinggal bagaimana Nidji pintar-pintar mengatur waktu dan strategi yang tepat. Diakui mereka, belakangan Nidji lebih berkonsentrasi menyelesaikan konser-konser dan kontrak kerja.

Menjelang tahun depan pun jadwal konser Nidji sudah padat hingga April mendatang. Namun pertengahan tahun 2007 dirasa menjadi waktu yang paling cocok untuk Nidji mewujudkan impiannya menembus pasar musik luar negeri.

Tak ingin gegabah, band yang melejit lewat tembang 'Hapus Aku' itu coba-coba tembus pasar musik Asia. Filipina dan Malaysia jadi target terdekat mereka.

"Filipina dan Malaysia sebenarnya sudah tarik-tarikan nungguin kita. Tapi kalau perform sih ada juga kok jadwal ke Asia dalam waktu dekat," ujar Rama kepada detikhot di acara ulang tahun Slank di Pantai Carnaval Ancol, Rabu (27/12/2006) malam.

Menurut Nidji pasar musik Asia bisa jadi jalan mulus untuk lebih go international jika rencana awal mereka berhasil. Maka band yang digawangi Giring, Rama, Andro, Adri, Randy dan Ariel itu tak ingin buang-buang waktu lagi.

"Kesempatan udah ada cuma ngatur jadwalnya yang susah. Ya mulai tahun depan kita mulai running," tutup Rama.

taken from: detikhot

No comments: