Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Konser Semarak 12 Tahun Bersama Indosiar



Kamis (11.01.07) Nidji tampil mengisi acara ’Semarak 12 Tahun Bersama’ dalam rangka Ulang tahun ke 12 Stasium TV Indosiar. Dari studio 1 yang didesain khusus, acara ini disirakan langsung mulai jam 7 malem ampe jam 10an dan diisrkan ulang hari Sabtu (13.01.07) sore hari.

Nidji tampil sepanggung dengan The Upstair, Ungu, Ratu, Trio Macan, Bina Vokalia, Ustad Jefri Al Buchori dan Erwin Gutawa Bigband dengan Rockestra-nya. Rockestra sendiri ada bawain beberapa lagu dari album Rockestra dengan vokalis seperti Roy Boomerang, Andy Rif, Andi Mata dan Ryo Damara. Nidji dengan formasi lengkap Giring, Andro, Rama, Ariel, Randy dan Adri bawain 3 hits mereka Kau & Aku, Heaven dan Disco Lazy Time. Hits Hapus Aku juga sempat dibawain Giring bersama 5 org Host Indosiar (yang menirukan Giring plus rambut kribonya) dengan iringan Rockestra-nya Erwin Gutawa sebelum Heaven bener-bener dibawain Nidji.

Event kali ini Indosiar mengundang 80 Nidjiholic dan beberapa diantaranya berada di depan panggung dengan wig kribonya berdesak-desakan dengan 100-an fans The Upstair yang disebut Modern Darling dengan kaca mata khasnya. Dari Gerry & Ibnu Nidjiholic kita bisa ngedapetin hasil jepretannya meski baru jam 8 baru bisa masuk ke Studio 1 karena mbludagnya penonton tak bertiket di depan Studio.

Untuk melihat foto liputannya klik di : SINI

No comments: