Lets Search!

Facebook Connect


Nidji at RS Style (RollingStone Magz)

Deklarasi Kesatuan Nidji.

Enam anak muda belia tiba-tiba muncul di permukaan. Pelan namun pasti intensitas kemunculan mereka memborbardir jagad hiburan dan peta musik tanah air. Siapa Mereka. Apa yang membuat mereka berbeda? Mengapa mereka berhasil mencuri perhatian?

Rama: "Semakin ke sini, tanggung jawab Nidji memang terasa semakin berat. Dengan satu album ternyata kami sudah bisa mencapai ini dan itu yang harus terus dijaga".
Andro: "Entah kenapa gue selalu have faith in Nidji. Walau dulu kita sampai di sebut band yang latihan melulu tapi nggak pernah manggung, sampai gue sempat kerja di Bali, tapi gue kembali ke Nidji. Dan di sinilah, gue menemukan 5 orang jenius lain dengan masing-masing kepala yang mau mendengarkan satu sama lain. Nggak ada sifat otoriter sama sekali. Semua orang punya hak yang sama".
Adri: "Yang gilanya, semua orang di Nidji itu bisa bikin lagu, kalo satu orang lagi stuck, yang lain bisa bantuin. jadi band ini benar-benar bukan one man show tapi kebersamaannya itu yang gede banget".
Ariel: "Gue pengen banyak experiment dalam hal sound di album kedua ini."
Giring: "We've been through everything together. We've been through hell, and I hope we'll be around forever more".

Kenapa mereka memilih Nidji?
Randy:
"Gue pengen buat remix semua lagu Nidji"
Giring: "Nidji is the best f*cking thing that ever happened in my life"
Rama: "Tidak ada kata puas"
Ariel: "Yang penting musik itu harus enjoyable"

Andro: "Pilihan gue dulu banyak, tapi gue yakin sama Nidji".
Adri: " Melihat Ariel ngulik lagu semaleman itu salah satu alasan kenapa gue percaya dan
memilih Nidji".

Taken from: RollingStone Magz, Jan.07
Foto-foto lain dari RS Magz klik aja di: SINI

No comments: