Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Tour Nidji @ Batam: Bikin Fans Histeris

Anggota Simpati Zone Batam atau Simpati Zoners Batam tumpah ruah menyaksikan konser Nidji yang digelar di Ballroom Cendana Hotel Novotel Jodoh, Kamis (18/1). Grup musik Nidji yang mempunyai gaya dan ciri tersendiri ini, membuat kawula muda Kota Batam yang kebanyakan dari kaum hawa histeris. Banyak fans Nidji yang meniru gaya dan cara berpakaian dari vokalis yang punya gaya eksentrik ini.

Teriakan histeris, itulah yang terdengar saat satu persatu personil Nidji naik ke atas panggung. Teriakan semakin menjadi-jadi ketika sang vokalis Giring menyapa para penonton, yang awalnya duduk langsung berdiri dan merangsek ke depan panggung. Giring yang mengenakan t-shirt kuning dengan dibalut rompi hitam nampak sangat nyentrik sekali.

Belum lagi ciri khasnya yang selalu memakai dasi yang kali ini memakai warna hijau. Selain itu ada ciri terbaru yang ditunjukkan Giring dalam konsernya di Batam, dengan memakai gelang berbentuk jam warna yang identik dengan warna Telkomsel, merah menyala.

Sekitar pukul 21.30 WIB, grup musik asal Jakarta ini langsung membawakan lagu pertama yang merupakan salah satu hits dari album perdana dengan judul Child. Kontan saja, seketika intro lagu baru dimulai pekikan dan lambaian tangan dilakukan penonton yang sudah memenuhi ruangan yang berada di lantai satu sejak pukul 20.00 WIB.

Antusias penonton sangat terlihat sekali untuk menyaksikan konser yang digelar oleh Telkomsel. Telkomsel memberikan 100 tiket secara grastis bagi para Simpati Zoners Batam yang menggunakan NSP (nada sambung pilihan) tembang dari Nidji. Fans Nidji yang tidak tergabung dalam Simpati Zoners harus merogoh koceknya Rp100 ribu untuk bisa melihat secara langsung bintang pujaannya. Fans Nidji ternyata tidak didominan oleh para kaum muda saja, ini terbukti dengan hadirnya ibu-ibu dan bapak-bapak yang ikut berjingkrak menikmati Nidji.

Dalam konser ini, Nidji membawakan 12 lagu yang diambil dari album perdananya yang langsung melejitkan grup yang digawangi enam pemuda ini. Konser Nidji yang berlangsung selama satu jam ini betul-betul menghipnotis penonton. Hal ini terlihat ketika satu per satu lagu yang dibawakan mendapatkan sambutan heboh dan teriakan histeria yang membahana di Ballroom Cendana Hotel Novotel. Ini juga terbukti di mana penonton yang telah hafal lirik setiap judul lagu Nidji ikut bernyanyi bersama sang vokalis.

Dari 12 judul lagu, grup musik ini juga membawakan dua buah lagu milik Chrisye dan Iwan Fals yang berjudul Bento. Disco Lazy Time menjadi tembang penutup yang menandakan tuntasnya konser keenam Nidji yang berjalan aman tanpa ada keributan dan insiden yang berarti.(sm/99)

taken from: metro batam

No comments: