Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Tour Nidji @ Samarinda: Bikin Histeris Fans

BAIT lagu Hapus Aku itu ternyata tidak menghapus kemeriahan suasana Simpati Zone Samarinda atau Simpati Zoners Samarinda yang benar-benar dipuaskan dengan penampilan Nidji. Mereka tumpah ruah menyaksikan konser yang digelar di Ballroom Swiss Belhotel Borneo, Jumat (26/1) malam itu. Teriakan-teriakan histeris, terus menggema memanggil grup musik asal Jakarta ini.

Saat satu persatu personil Nidji naik ke atas panggung, teriakan semakin menjadi-jadi ketika sang vokalis Giring menyapa para penonton. Penonton yang awalnya duduk langsung berdiri dan merangsek ke depan panggung sambil menyorongkan kamera HP maupun digital. Dengan gaya khasnya, grup musik yang digawangi Giring (Vocal, keyboard, guitar, piano), Rama (Guitar), Ariel ( Lead Guitar), Andro (Bass), Run (Keyboard), Adri (Drummer) menampilkan gaya dan ciri mereka yang eksentrik.

Spontan membuat para penonton yang didominasi kawula muda utamanya kaum hawa kelimpungan dan histeris dibuatnya. "Selamat malam Samarinda..

.! Terus terang saya baru pertama kali datang ke Samarinda tapi saya senang dengan orang-orang Samarinda karena ramah-ramah," sapa Giring kepada penonton yang langsung disambut teriakkan-teriakkan memanggil nama grup musik ini. Giring mengenakan baju hitam dibalut jas berwarna hitam nampak sangat nyentrik.

Dengan ciri khasnya yang selalu memakai slempang berwarna merah yang dibalutkan di leher, Giring langsung menyapa penonton dengan membawakan lagu pertama Child yang merupakan salah satu hits dari album perdana berjudul Breaktru Ketika intro lagu baru dimulai, pekikkan dan lambaian tangan dilakukan penonton yang sudah memenuhi ruangan yang berada di lantai satu sejak pukul 20.00 wita. Setiap lagu yang dibawakan, Giring tak lupa selalu menyapa penonton.

Terlebih ketika lagu Hapus Aku yang menjadi hits di blantika musik Indonesia saat ini. Mengundang semua penonton yang memadati ruangan ikut bernyanyi menggeleng-gelengkan kepala mengikuti setiap bait yang dilantunkan dan diiramakan. "Ayo Samarinda ikut bernyanyi dengan cinta," sapa Giring kembali.

Antusias penonton sangat terlihat sekali untuk menyaksikan konser yang digelar oleh Telkomsel. Telkomsel memberikan 100 tiket secara grastis bagi para Simpati Zoners Samarinda yang menggunakan NSP (Nada Sambung Pribadi ) tembang dari Nidji. Fans Nidji yang tidak tergabung dalam Simpati Zoners harus merogoh koceknya Rp 100.000 untuk bisa melihat secara langsung bintang pujaannya. Fans Nidji ternyata tidak didominan oleh para kaum muda saja, ini terbukti dengan hadirnya ibu-ibu dan bapak-bapak yang ikut berjingkrak menikmati Nidji. Dalam konser ini, Nidji membawakan 11 lagu yang diambil dari album perdananya yang langsung melejitkan grup yang digawangi enam pemuda ini.

Konser Nidji yang berlangsung selama satu jam ini betul-betul menghipnotis penonton. Hal ini terlihat ketika satu per satu lagu yang dibawakan mendapatkan sambutan heboh dan teriakan histeria yang membahana di Ballroom Belhotel Borneo Ini juga terbukti di mana penonton yang telah hafal lirik setiap judul lagu Nidji ikut bernyanyi bersama sang vokalis. (m12).

taken from: tribun kaltim

No comments: