Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Five For NIDJI

Berikut beberapa greetings yang dikirimkan NIDJIholic buat NIDJI yang ngrayain Ultah Ke 5 nya… Greeting ini merupakan bagian dari kuis yang diadain buat pengundian undangan + kaos 5th anniversary (five for nidji) buat hadir diacara XL Freestyle Friday di HRC Hari Jumat (02.02.07). Dari sekitar 70an lebih SMS yang telah masuk, hanya beberapa yang bisa kita posting kali ini. Makasih buat semua NIDJIholic yang berpartisipasi di event kali ini.

nur 08186710*** happy bday ye, smoga tambah dicintai nidjiholic+menelorkan album2 yg bagus+get many awards + go international like u're all wishes! good luck guys!
ningsih 081399428*** happy bday, now it's time 2 leave & break d wall!! it's time for revolution!!
intan 081381027*** happy bday, wishes: N= nidji+Sukses, I= inspiring smua org, D=Down 2 earth slalu, J= jangan brenti berkarya, I= inovasi trus yah...
megy 081932233*** rela kok gw dateng dmana nidji main meski kantong kering, cuma buat ketemu giring... ngantri lama-lama biar bs dipeluk rama, tiap hr nunggu balesan imel dr ariel, gak jajan biar bs mkn bareng di cilantro sama andro... ikutan lari2 cuma buat foto bareng adri... sampe gak mandiklo mo ktm runD... pokoknya wishing all the best bwt nidji.. bukan sekedar janji2.. tapi... apa sih yg gak gw kasih bwt nidji?
haby 08129750*** heppy bday yang ke5, moga arti pelangi pd nidji tetep warna warni dan bersemi
rima 08561527*** malam ini hanya ada satu bintang bersinar, tp berjuta bintang yg redup terselamatkan krn pelangi pagi memberikan seberkas warna padanya.. sama spt nidjiholic yg bahagia krn nidji tlah memberi warna d kehidupan kami...hepi buzzday nidji!! love nidji 4eva..
novi 081380807*** happy bday, wish u all the best, always my fave band, makin sukses-makin eksis-makin nice, yeah hidup nidji
wita 0818810*** "ke kampung daun ada pohon roboh, nidji ultah gw yg heboh" ha ha gak penting.. slamat ultah nidji stay down to earth
luci 081932568*** dudwar!! ada yg ultah ne! happy bday >>nidji! ceile ud 5th za! sushahsuwit! wish u'll d'bezin i alwayz luv u mabrothers! muach!
anthy 02192781*** eppie bday ya nidji!!! hope ur nxt album will b great jst like brakthru' hope nidji'll be indo legend
icha 081385772*** satu kata yg m'wakili nidji// gila!! stiap perform ga bikin kcewa.. slalu bikin gw b'dansa sampe ressah!! salute to nidji!!
gerry 085216755*** SUDAH 5th umurmu, tp jgn prnah ENGKAU HAPUS AKU, krn KAU & AKU slalu utk slamanya, happy bday nidji, smoga trus memberi warna bagi musik indonesia, mkin solid, cepet go intrnl, tetep rendah hati dan slalu inget nidjiholic.. sukses nidji
ibnu 08567826*** makan bihun di rmh bu haji tambah enak smbil minum es campur keju.. slamat ultah yg ke 5 nidji smoga makin sukses & trus maju
fifi 08158819*** happy bday 2 nidji, smoga bs jd legend di blantika musik indonesia & mancanegara.. we love u
mida 08128303*** hepibiletid besday to nidji yg ke 5, panjang umur, sukses selalu, tambah warna warni kaya pelangi, keep solid ya, we love u all.
happy 08561237*** zhu ni shengri kuai le. met milad ke 5 buat nidji, wish u all dbest.. ciayou..
ivon 08170767*** wishing u, 12months of happiness 5 weeks of cherish 365days of laugher 8760hours of goodluck happy bday nidji.
novita 081380633*** happy bday nidji keep reaching & stay getting higher & be untouchable
nitach 0818761*** hpy bday my dearest funkiest groviest cooliest gantengiest kocakiest & iest2 lainnya. nidji smoga terus menghasilkan karya yg memorable & people will always get on disco laz-time everytime they hear ur songs.. jayalah nidji!! haiaah :-p
nova 08561016*** happy bday.. teruslah mjd pelangi bg smua org, smakin sukses, smoga nidji smakin hebat buat lagu2 yg beda dr band2 lainnya.. smoga jdi no.1.. kalian hebat,..!
eva 0219389*** happy 5 anniversary hope u're always success n good luck, godbless u all nidji u're my lovely band...
mira 08161665*** bon anniverssaire alias selamat hari jadi untuk nidji... go nidji.. go nidji... go sukses slalu...!
abel 085697629*** happy bday nidji.. di bday yang ke5 ini+sukses+diterima oleh umum, mjd legend dimana-mana. always be my wonderfull rainbow. aku sayang kalian!! Kalian pelangiku.!!!
talitha 081932190*** talitha menembakkan confetti ke langit2 & tiba2 dari atas turun kertas besar bertuliskan "slamat ultah ke5 nidji, smoga makin eksis, mkin banyak penggemar, makin keren dll, saya akan terus mendukung kalian....
dendi 0816639*** It’s birthday time! Happy B’day NIDJI You deserve a birthday that is layered with happiness, sprinkled with fun and glowing with dreams come true! success as always for NIDJI ..!

edited by : tamtomo @ www.nidji.blogspot.com


No comments: