Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Tour Nidji @ Balikpapan: Nidjiholic Jumpa Fans Dengan Nidji

Ratusan Nidjiholic yang tergabung dalam simPATI Zoner hadir dalam jumpa fans dengan para personel Nidji di Gedung Grapari Telkomsel di Jl Jendral Sudirman Balikpapan, kemarin (27/01). Selain acara jumpa fans dengan bintang idola, Nidjiholic yang tergabung dalam simPATIzoner dan beruntung mendapatkan tiket gratis nonton konser Nidji di Ball Room Hotel Le Grandeur dapat menukarkan SMS pemenang dengan tiket, t-shirt, dan topi.

Enam anak muda asal Jakarta, Giring (vokalis), Rama dan Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass) dan Randy (keyboard) berpose bersama dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh para Nidjiholic.
Giring (vokalis) yang sering mendapat pertanyaan dari Nidjiholic menjawab salah satu pertanyaan. “Mengapa band ini dinamakan ‘Nidji’ dan kok sepatunya Giring diisolasi?,” kata salah satu Nidjiholic yang dibarengi teriakan dari Nidji Holic lainnya. Giring Menjawab, kata ‘Nidji’ berasal dari kata Jepang yang berarti pelangi. Pelangi itu sendiri memiliki berbagai macam warna yang menggambarkan karakter dari berbagai personel Nidji yang digabungkan menjadi satu. “Kalau sepatu ini hadiah dari temanku yang sudah jahat sama aku, jadi biar teringat terus, saya selalu pakai sepatu ini,” katanya disambut tawa.

Personel Nidji merasa bangga bisa manggung di Balikpapan. “Kota Balikpapan lebih indah dan rapi dari Jakarta, selain itu cowok dan ceweknya cakep-cakep,” ujar Giring sambil tersenyum.

Menurut Coorporate Communication Telkomsel Regional Kalimantan Rina Dwi Noviani, “Nidji Breakthru ’ live in concert” yang dipersembahkan Telkomsel merupakan apresiasi dan sebagai royalti dari Telkomsel bagi pelanggan setia yang tergabung dalam simPATI Zoner. “Dan acara-acara seperti ini akan digelar setiap tahunnya dengan artis-artis yang berbeda,” katanya.

taken from: Kaltim Post [Minggu, 28 Januari 2007]

No comments: