Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Syal Giring ‘Nidji’ Jadi Rebutan

Meski berstatus pendatang baru, antusiasme fans menyaksikan konser grup Nidji sangat tinggi. Bahkan, syal yang dikenakan Giring jadi rebutan. Tepatnya, seusai sang vokalis menyanyikan lagu terakhir berjudul Disco Lazy Time.

Aksi Nidji di Center Stages, Jumat (12/1) malam kemarin memukau ribuan fans, yang sebagian besar para ABG. Bahkan 1500 tiket yang disediakan pihak Novotel Hotel ludes. Padahal, harga per lembarnya cukup mahal, mencapai Rp120 ribu.

Belum lagi naik ke panggung, grup band yang digawangi Giring (vokalis), Rama (bas), Ariel (gitar) Andro (kibor), Adry (dram) dan Randy (kibor) ini sudah membuat histeris penggemarnya.

“Nidji, Nidji,..” begitu teriak fans yang sudah tak sabar melihat Biring cs beraksi. Tepat pukul 23.00 WIB, barulah satu persatu personel Nidji naik ke panggung.

Giring malam itu tampil eksentrik. Mengenakan kaos merah dibalut jas warna hitam plus jeans ketat dan rambut gimbal, ia menyapa para penggemarnya yang berdesakan di depan panggung.

Tercatat sebelas lagu dinyanyikan Nidji. Semuanya diambil dari album perdananya, Breakthrough.

Lagu Child menjadi pembuka konser Nidji. Lagu ini diambil dari albumnya berjudul Breakthrough. Konser berlanjut dengan lagu kedua, Heaven dan Seperti Yang Kau Minta ciptaan Chrisye.

Lagu keempat Kau dan Aku, Engkau, Manusia Biasa dan Bila Aku Jatuh Cinta. Kemudian Sudah, Hapus Aku. Disco Lazy Time menjadi penutup konser Nidji.

Usai menyanyikan lagu ini, Biring melempar syal berwarna pelangi, merah, kuning dan hijau ke arah penonton di depan panggung. Tak pelak, fans saling berebut untuk mendapatkan syal itu

taken from : berita pagi, palembang

No comments: