Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


NIDJI, Tahun Baru Tanpa Show

Taun baru kali ini NIDJI gak ikutan acara pergantian taun terutama di pantai karnaval ancol yang dipenuhi ama band-band utama indonesia.

Berikut kutipan yang diambil dari "seputar indonesia":

..... "Total ada lebih dari 10 tawaran manggung yang datang ke kami,"beber Vele, manajer Nidji. Namun, semua tawaran itu terpaksa dilepas. Sebab band dengan line-up Giring (vokal), Rama (gitar), Ariel (gitar), RunD (kibor), an Adri (drum) ini ingin menghabiskan tahun baru
di Bali. Rencana itu sebetulnya tak lepas dari kegiatan tur yang djalani Nidji. Bali adalah destinasi ketiga dalam rangkaian tur "Kau dan Aku with Nidji", yang disponsori sebuah perusahaan rokok.

Nidji dijadwalkan tampil pada Kamis (28/12) besok, di Kafe Kamasutra, kawasan Pantai Kuta, Bali.Vele menegaskan, "Nidji manggung di Bali hanya untuk kegiatan tur, bukan acara tahun baru. Jadi, setelah tampil di Kafe Kamasutra, kegiatan kami di Bali sampai tahun baru hanya jalan-jalan,"serunya. Vele mengakui, anak-anak Nidji sebenarnya ingin sekali tampil dalam sebuah acara tahun baru di Bali. Namun, hingga pertengahan Desember tak ada event organizer (EO) setempat yang mengontak mereka.

Lho, apa nantinya enggak bentrok dengan kontrak tur? "Justru enggak masalah. Urusannya beda banget. Cuma, mungkin EO di Bali terlambat tahu kalau kami sebenarnya main tanggal 28 Desember saja.Tepat tahun baru kami malah menganggur," bebernya. Kalau gitu nyesel dong ngelepas puluhan order yang udah datang? Ditanya begitu, Vele hanya tertawa.
"Enggak kok karena kami udah niat tahun baruan di Bali," tandasnya.

"Hanya, kalau manggung kan lebih asyik," ia menambahkan. Seandainya Nidji menerima tawaran tersebut, bisa dibayangkan berapa besar uang yang bisa mereka kantongi. Kata Vele, untuk tampil di show biasa, tarif Nidji mencapai Rp40 juta.
.....

No comments: