Lets Search!

Facebook Connect


Rap & Reggae di Jayapura

oleh: ramadhista akbar

akhirnya tepat pada tanggal 25.Febuari.2008 rombongan aml rising stars antara lain nidji dan the titans tiba juga di kota jayapura setelah melalui perjalanan yang cukup lama tentunya. setibanya di kota jayapura kita pun sangat terpukau dengan keindahan alamnya.. walaupun udara disana sangat panas , tapi tidak membuat kita merasa gerah.. karena alamnya yang sangat indah sekali...landscape pulaunya LUARR BIASA...

hari selasa (26.02.08) adalah hari dimana pertunjukan berlangsung, tapi sebelumnya nidji sempet melakukan soundcheck pada siang hari nya. maklumlah sebelumnya kita melakukan survey ternyata warga jayapura lebih menyenangi jenis musik reggae, jadi kita sepakat untuk mengubah aransemen lagu "sudah" menjadi reggae.

malam harinya show dimulai pukul 7 malam, dibuka oleh band-band aml wanted jayapura.. dilanjutkan penampilan the titan. penampilan nidji malam itu menjadi penutup acara aml rising stars.... dan tanpa disangka ternyata antusias nidjiholic dan masyarakat jayapura sangat luar biasa, sekitar 10.000 orang bernyanyi dan bergoyang dari awal sampai akhir show.

yang tak kalah hebohnya saat bawain lagu "sudah" versi reggae mereka pun teriak histeris dan terhibur (maklum kok tiba-tiba mendadak reggae, dan run-d jadi rapper di tengah-tengah lagu).

malam itu benar-benar tidak terlupakan , apalagi semuanya berlangsung tertib dan damai. salut untuk nidjiholic jayapura dengan keindahan alamnya dan asik orang-orangnya.

more exclusive photo at: http://galerinidji.blogspot.com/2008/03/aml-rising-stars-jayapura.html

1 comment:

rygie said...

wat anak anak nidji thx y dah dateng ke yogya......
gw seneng bgt.....coz pertama kali gw ketemu nidji waktu distudio RCTI waktu nidji duel maut ma ungu...
itu moment yg sangat berkesan coz gw sempet foto bareng ma nidji...
gw bnr2 puas bgt nidji dateng ke yogya...
gw tunggu kedatangannya....sukses wat nidji..!!!!!