Lets Search!

Facebook Connect


Launching NIDJIholic Manado


oleh: ramadhista akbar

hari kamis (28.02.08) rombongan amlv rising stars 2008 melanjutkan lawatannya ke kota manado. selain ngejalanin tour di manado, nidji sempat juga meresmikan nidjiholic manado setelah sebelumnya juga sudah diresmikan di kota malang, surabaya, palembang dan bandung.

siang itu beberapa nidjiholic udah menjemput nidji di hotel, tanpa disangka persiapan mereka sangat matang sekali... mereka membawa kita ke rumah salah satu nidjiholic yang sudah dipersiapkan sebagai tempat untuk peresmian nidjiholic manado. setibanya disanapun kita disambut dengan sangat meriah dan tanpa disangka pula terdapat spanduk besar yang berisikan ucapan selamat datang buat nidji di kota manado.

acara peresmian nidjiholic manado inipun berlangsung dengan akrab dan bersahabat. antusias nidjiholic manadopun sangat luar biasa dan
interaktif. selain meresmikan nidjiholic manado dengan memotong tumpeng, nidji juga sempat membawakan 3 buah lagu secara live khusus untuk nidjiholic manado.

lucunya di acara ini anak nidji baru benar-benar merasakan masakan manado yang asli dengan sambal dabu-dabu asli.. dan rasanya pedas luar biasa.. maknyuuuuss... tanpa harus berolahragapun sudah banyak berkeringat... hehehehehhe

untuk menjadi anggota nidjiholic manado harus mempunyai syarat lho... mereka harus mempunyai 2 album nidji (breakthru' dan top up) dan 1 album breakthru' english version, kalo dah punya ketiganya baru diakui sebagai seorang nidjiholic... (jadi kalo cuman punya mp3-nya doang meski lengkap semua lagunya yang pasti gak diakui.... he.. he...)

di tengah-tengah acara peresmian ini seluruh personil nidji diberi kaos yang bertulisan nidjiholic manado dan yang gak kalah serunya kaos pemberian tersebut langsung dipake nidji saat show malam harinya di manado.

pada malam harinya aml riing stars berlangsung tertib dan damai dan sukses. di depan 7000an penonton nidji mengajak nidjiholic manado ikut terlarut dan hanyut ke dalam lagu hits yang dibawain nidji. saat lagu arti sahabat ada beberapa nidjiholic yang beruntung diajak naik ke atas panggung.

makasih buat nidjiholic manado....

more exclusive photo at: http://galerinidji.blogspot.com/2008/03/launching-nidjiholic-manado.html

No comments: