Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Merdeka Bareng Nidji


Hari Minggu siang tadi amild.com mengikuti Nidji ke Paras FM Samarinda untuk ngbrol-ngobrol sedikit dengan "kerabat Paras" mengenai konser A Mild Live Rising Stars nanti malam. Grup yang gemar bercanda itu pun memulai obrolan dengan santai dan penuh canda, malah si penyiar pun kalah "jayus".

"Kita belum pengen bikin album religi. Kenapa engga? Ya kayanya semua orang pada bikin album religi, kita pengen bikin yang lain aja. Sekalian eksplor lagi," jawab Giring menanggapi pertanyaan mengenai kelanjutan dari album Top Up yang terjual 100.000 keping dalam minggu pertamanya. "Sempet juga ada yang nawarin untuk lagu kita dijadiin soundtrack.. tapi tanggapan kita masih 'Euh, nanti deh'".

Kenapa gak mau? Bukannya sekarang soundtrack film adalah sarana promosi yang digandrungi?
"Bukan apa-apa, tapi kita bentar lagi merdeka. Merdeka di sini dalam artian kita udah keliling Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, dan begitu tur ini selesai sepertinya kita sudah benar-benar merdeka deh hahahaha..Gue pikir kita pernah dateng ke tempat-tempat yang Pak SBY pun sepertinya belom pernah datengin deh, dan itu luar biasa banget," jelasnya.

source: amild.com , 02.02.2008

No comments: