Lets Search!

Facebook Connect


Giring Rencanakan Pameran Foto

Vokalis band ternama seperti Giring rupanya tak hanya pandai membuat penontonnya berjingkrak-jingkrak. Vokalis grup band Nidji itu juga mahir membidikkan kamera.

Dari hobi fotografi itu pula, Ia ditawari untuk menggelar pameran oleh salah satu fotografer ternama Indonesia.

Iya, aku juga kaget banget pas ditawarin pameran sama dia,” jelas pria berciri khas rambut kribo itu. Giring ditemui detikhot di sebuah acara pagelaran musik di Lapangan Dadaha, Jl Dadaha, Tasikmalaya, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Sayang, Giring belum mau cerita kapan pameran tersebut akan digelar. Semua katanya masih dalam tahap perencanaan. Namun, ia sudah memilih 70 hasil jepretan pribadinya. Semua karya itu ia kumpulkan sejak awal belajar fotografi.

Giring melakoni hobi fotografi sejak duduk dibangku SMU. Sudah banyak karya yang ia hasilkan.

Objek foto apa yang diminati Giring? Perempuankah? Tidak. Kekasih dari Inka itu mengaku lebih tertarik pada foto bertemakan human interest dan lingkungan. Sekali waktu pernah ia memotret anak kecil di pedalaman desa. Saat itu, ia dan band-nya sedang berada di sela-sela show.

Sayang, Ia hanya menjadikan fotografi sebagai hobi belaka. Sekadar iseng-iseng aja. Tapi, bukan berarti ia tak mau menjual hasil karyanya. “Yah, kalau emang bisa menghasilkan sih, syukur,” ujarnya seraya tertawa.

source: detikhot

1 comment:

Anonymous said...

uwoh!!
setuju! setuju! :D