Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Kangen Rumah


Perjalanan tur Nidji bersama A Mild Live Rising Stars 2008 ke beberapa kota di Indonesia rupanya meninggalkan suka dan duka tersendiri bagi mereka. Dan perasaan yang benar-benar tidak terbendung yaitu perasaan kangen mereka dengan rumah beserta isinya. "Kita kangen rumah, kangen masakan rumah, kangen keluarga, hay mamah aku kangen sekali lho nih", Giring menyampaikan perasaannya.

Padatnya jadwal mereka membuat waktunya habis di jalanan, dan di pesawat. Bahkan Rama memberikan kiasan pada padatnya perjalanan mereka. "Kita tuh sampe-sampe makan pagi di Yogyakarta, makan siangnya di Ambon", katanya mengandaikan dengan candanya yang khas.

Sulitnya melakukan komunikasi dengan orang rumah membuat mereka ingin sekali menyampaikan pesan ini kepada orang rumahnya. Mereka sengaja menegaskan untuk keharusan disampaikannya pesan ini melalui amild.com, salah satu media dimana tempat mereka mengadu.

Tentunya di luar duka yang mereka terima, ada juga suka yang mereka dapatkan. Pembelajaran atas kultur Indonesia yang begitu besar dapat mereka pelajari dalam perjalanan turnya. Yang paling mudahnya adalah, mereka lebih paham dengan bahasa-bahasa yang ada di Indonesia. Dan dengan bercandanya, mereka pun ngobrol dengan menggunakan logat dan bahasa yang tercampur-campur.

source: amild.com

No comments: