Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Lauching NIDJIholic Tarakan


oleh: rama nidji

Tepat di hari sabtu (08.03.08) rombongan AML Rising Stars yang terdiri dari NIDJI dan Peterpan akhirnya sampai di kota ke 11, yaitu kota Tarakan.
Sebuah kota yang terletak di Kalimantan Timur yang berbatasan dengan negara Malaysia.
Sesampainya disana kita pun terkejut, karena kotanya sangat indah dan masyarakatnya sangat ramah. Kota Tarakan pun mempunyai slogan "Tarakan menuju ke New Singapore".

Pada hari pertama Rama, Adri, Vele, dan Gio (stage manager Nidji)... sempat makan malam bareng dengan NIDJIholic Tarakan..acara makan malam berlangsung dengan seru , apalagi makan malamnya enak dan lahap....hehehhehe

Esok harinya hujan deras sempat melanda kota Tarakan, tapi tidak membuat rencana gagal untuk peresmian NIDJIholic.. Acara pun berlangsung pukul 2 siang Waktu Indonesia Tengah, acara berlangsung di basecamp NIDJIholic Tarakan dengan suasanaya keakraban dan menyenangkan sekali..

Yang lucunya hari itu banyak hal-hal unik yang terjadi dan dapat dilihat di foto-foto, diantaranya Giring mengajari NIDJIholic bagaimana memakai
pasmina yang baik dan benar ala Giring Nidji...hehehhe. Trus yang kedua RunD hari itu terlihat seperti Osama Bin RunD, dan dia bernyanyi dan berdansa gaya Arab.... (penasaran kan?), dan yang terakhir nih, RunD akhirnya terkalahkan oleh salah satu NIDJIholic bermain game winning eleven.

Malamnya (09.03-08) kita main bersama AML Rising Stars emggoyang kota Tarakan untuk ke sekian kalinya meski suasana venue basah dengan air hujan yang mengguyur Kota Tarakan dan gak menyurutkan niat NIDJIholic Tarakan untuk menyaksikan langsung penampilan NIDJI.

Yang jelas NIDJIholic Tarakan yang rata-rata berasal dari SMA 1 dan SMA 2 wajib kita acungi jempol......
Salut kepada mereka.. Tunjukan pada dunia arti sahabat....

more photos click: HERE

1 comment:

unix ja said...

kaya lucu banget deh....
bang runD pake kumis... hehehe... bang gir juga... tambah kompak aja mereka b'2. kira2 pas di padang dandanan mereka masih kaya gitu juga g y???? moga2 ja nggak... soalnya g kelihatan rapi kalo ada kumisnya. hehehehehehe.... ntar AML rising star bakal ada peresmian NH g????