Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Pameran Foto Giring Ganesha

Sudah hampir satu bulan ini, Giring Ganesha, vokalis Nidji, tidak pulang ke rumah. Minggat dari rumahkah dia? Tentu tidak. Giring bersama band Nidji hanya sedang sibukmengikuti rangkaian konser A Mild Live Rising Stars. Kebetulan Nidji dikontrak untuk tampil di 28 dari 30 kota.

Hingga Sabtu (8/3), Nidji baru tampil di 10 kota, antara lain di Samarinda, Bontang, dan Tanah Grogot. Sisa konser di 18 kota akan Nidji selesaikan dalam dua bulan ke depan. Artinya, Giring dan personel Nidji lainnya terancam tidak bisa pulang hingga dua bulan lagi.

Giring mengaku tur ini cukup berat baginya. Pasalnya, dia harus tinggal jauh dari rumah. ”Saya sering merasa kangen banget sama keluarga, terutama keponakan. Kangennya gila- gilaan deh pokoknya,” ujar Giring, Sabtu (8/3) di Tarakan.

Selain kangen, Giring juga merasa sangat jenuh. Untuk mengatasi rasa jenuh itu, Giring berusaha mengisi waktu senggang dengan olahraga dan menjalankan hobinya, memotret.
Giring setidaknya telah mengumpulkan 40 foto yang kebanyakan bertema human interest dan panorama. ”Rencananya foto itu akan dipamerkan. Tunggu saja tanggal mainnya,” ujar Giring. (BSW)

Source: Kompas, Minggu, 9 Maret 2008

No comments: