Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Giring Telanjang Dada

SAMARINDA, TRIBUN-Konser band di dua lokasi di Samarinda, Minggu (02/3) dibanjiri ribuan penonton. Di Lapangan GOR Segiri, Konser A Mild Live Rising Star menampilkan Mori ST 12, The Titans, Gigi dan Nidji dalam penutupan seleksi A Mild Live Wanted. Gigi dan Nidji tampil total di hadapan 5.000 penonton. Giring, vokalis Nidji tampil telanjang dada sehingga terlihat seksi.

Yang tidak kalah hebohnya penampilam Nidji yang menyuguhkan 10 lagu pada konser penutup acara A Mild Rising Star. Empat lagu Nidji di album kedua yang bertajuk Top Up juga menggoyang penonton Samarinda.
Empat lagu yang dibesut dari album terbarunya, yakni Arti Sahabat, Cinta Tak Pernah Sama, Jangan Lupakan dan Biarlah. Enam lagu lainnya seperti Heaven, Child, Sudah & Manusia Sempurna, Hapus Aku dan Disco Lazy Time dibesut dari album pertamanya yang bertitel Breakthru.

Nidji yang digawangi Giring (vokal), Rama dan Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass) dan Run-D (keyboard) mampu menghipnotis penonton. Saat lagu Sudah dilantunkan, di hadapan penonton Giring mengaku menulis lagu itu ketika gagal mendapatkan gadis yang sudah menjadi tunangannya.

"Saya sempat kurus, lalu Randi dan Ariel datang mengatakan kepada saya bahwa cinta tidak harus memiliki. Maka terciptalah lagu ini," ungkap Giring. Nidji menutup konsernya dengan membawakan lagu bertajuk Biarlah. Lagu penutup ini, menggoyang arena GOR Segiri lantaran penonton ikut berjingkrak.

Bahkan sang vokalis yang memiliki rambut kribo ini mengakhiri lagu Biarlah dengan bertelanjang dada. "God bless you Samarinda, god bless you Indonesia, jangan lupakan Nidji, karena Nidji tidak akan melupakan Nidjicholic (sebutan fans Nidji)," ucap Giring. (m11/bud)

Source: http://www.tribunkaltim.com

No comments: