Lets Search!

Facebook Connect


Nidji Ajak Nidjiholic Mandi Keringat

JOGJA - Lirik tembang Heaven langsung dilantunkan ribuan nidjiholic begitu Giring, sang vokalis grup musik Nidji membuka penampilannya di A Mild Live Rising Star di lapangan parkir Stadion Mandala Krida, Selasa (19/2) malam kemarin. Mereka pun rela bermandikan keringat mengikuti gerak atraktif yang tak pernah berhenti dilakukan Giring sepanjang pertunjukkan.

Grup musik yang digawangi Giring (vokal), Rama, Ariel (gitar), Andro (bass), Randy (keyboard), Adri (drum) tampil dengan 12 lagu dari dua album. "Sangat puas. Saya dan teman-teman nidjiholic sudah lama menunggu Nidji manggung di Jogja. Nidji memang oke, kami suka kesederhanaan mereka," komentar Julia, salah seorang Nidjiholic Jogja.

Sambutan histeris terdengar sepanjang penampilan Giring dkk di atas panggung raksasa berukuran 16 x 20 meter. Tembang-tembang seperti Heaven, Cinta Tak Selalu Sama, Hapus Aku, Tak Harus Memiliki, Disco Lazy Time, Kau dan Aku, Bila Aku Jatuh Cinta, Manusia Sempurna, Jangan Lupakan Aku, Arti Sahabat, dan Biarlah pun dilalap habis oleh para penonton.

"Jogja memang kota yang tak pernah terlupakan. Masa kecil saya habis di Jogja. Bagaimana enaknya bersepeda ke Langenastran Lor hingga ke Alun-Alun Utara. Kemarin sore (Senin, 18/2) kami menyempatkan bermain masangin di Alun-Alun Selatan," lontar Giring, kontan disambut teriakan bangga publik Jogja.

Sukses juga didapat artis Ari Lasso dan The Titans yang tampil sebelum Nidji. 10 tembang meluncur dari suara merdu penyanyi asal Surabaya itu. Kehadiran mantan volakis grup band Dewa 19 itu juga mendapat tempat spesial bagi pecinta musik di Kota Gudeg ini.

"Ini yang saya suka dari Jogja. Apresiasi musiknya sangat tinggi. Mereka juga akrab dengan lagu-lagu saya. Selalu ingin memberikan penampilan terbaik setiap saya ada pentas di Jogja," ucapnya.

Kepuasaan publik musik Jogja makin memuncak saat pentas akbar itu ditutup dengan pesta kembang api. Sebanyak 13 layar raksasa di areal panggung dan venue parkiran Stadion Mandala Krida pun menambah gebyarnya even gelaran PT HM Sampoerna Tbk dan Deteksi Production.

source: RADAR JOGJA, Jumat, 22 Feb 2008

No comments: