Lets Search!

Facebook Connect


Gabung Nidjiholic Dapat T-Shirt dan Tiket

Source: Radar TARAKAN

Pelaksanaan konser ‘A Mild Live Rising Star’ semakin dekat. Persiapan panitia mulai dari lokasi, pengamanan termasuk panggung dan tata panggung semakin mantap. Begitu juga dengan persiapan Nidjiholic yang tak mau ketinggalan menyambut band idola mereka, Nidji. Sebagai informasi, bagi siapa saja yang merasa penggemar Nidji dan ingin tergabung dalam Nidjiholic, dapat bergabung di komunitas ini. “Saat ini sudah ada sekitar 17 orang yang bergabung,” tutur Hasdi selaku koordinator Nidjiholic di Tarakan.

Bagi Nidjiholic yang mendaftar dan bergabung, akan mendapatkan T-Shirt dan tiket masuk untuk menyaksikan konser ‘A Mild Live Rising Star’ yang akan digelar 9 Maret mendatang di lapangan sepak bola Boom Panjang. Pastikan kamu-kamu bergabung secepatnya untuk bersama-sama menyaksikan kedatangan Nidji band idola kamu.

Nidjiholic sendiri telah terbentuk belum lama ini di SKH Radar Tarakan. Dan mereka berkomitmen untuk ikut serta menciptakan suasana aman saat Nidji konser di Tarakan. Mereka pun berkeinginan agar kedatangan Nidji nanti bisa menjadi satu kesempatan untuk meresmikan komunitas fans Nidji yang terkenal dengan sebutan Nidjiholic.

No comments: