Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Reportase AML Rising Stars Cianjur & Tasikmalaya

Hari Sabtu (15.03.2008) akhirnya NIDJI manggung di Kota Cianjur, setelah ada pembatalan penampilan mereka di Jawa Barat (Bandung dan Sukabumi) sesuai jadwal.
Baru kali ini NIDJI manggung seperti di Woodstock Festival. Seperti yang diungkapkan Rama Nidji via Yahoo! Messenger beberapa saat yang lalu, venue penuh dengan lumpur termasuk di tempat NIDJI maen karena pentas sambil ujan-ujanan dan gak menyurutkan niat penonton Cianjur buat bergoyang.

Sambil lempar-lemparan lumpur, termasuk lemparan yang ke panggung, bahkan Giring-pun mengolesi mukanya dengan lumpur sambil bawain hits-hits dari album Top Up dan Breakthru'. Yang jelas seru banget manggung berlumpuran dan gak takut kesetrum... he.. he... Mungkin fotonya lain kali kita posting.

Trus di Hari Minggu (16.03.2008), NIDJI melanjutkan lawatan bersama AML Rising Stars ke Kota Tasikmalaya, menurut berita di TV konser di Tasikmalaya ini terjadi kerusuhan, ya seperti biasa penonton gratisan yang menjadi penyebabnya yang memaksakan masuk ke venue meski gak punya tiket. Akhirnya penonton gratisan yang jumlahnya separuh penonton yang yang bikin kekisruhan selama pertunjukan mulai dari awal sampai akhir. Tapi menurut Rama sendiri gak ada masalah selama NIDJI main dan tetap melanjutkan pertunjukan sampai akhir.

written by: tamtomo@nidjiholic.com

No comments: