Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Duet Maut The Titans dan Nidji Memukau Manado

Kamis, 28 Februari silam Kota Tinutuan Manado digempur habis-habisan oleh ‘duet maut’ The Titans dan Nidji. Tak sia-sia sekitar 10.000 penonton yang sudah rela merogoh kantong untuk tiket seharga Rp.15ribu karena dua band papan atas ibukota itu tampil all out.

Dimulai sekitar pukul 20.00 wita, konser bertajuk A Mild Live Rising Star 2008 ini dibuka oleh band lokal hasil temuan A Mild Live Wanted bernama Kimono. Kemudian dilanjutkan oleh Anima, band pendatang baru yang cukup punya mass di Indonesia bagian Timur, termasuk Manado. Buktinya, lagu mereka “Bintang” ternyata diikuti koor penonton dari awal sampai akhir. Kelar Anima,

Tiba saatnya pasangan duet maut naik pentas. Diawali tembang “Amarah”, Rizki, Andika, Indra, Imot, Oni, dan Tomtom tampil semangat. Menampilkan sekitar 7 lagu dari debut album mereka, self-titled “The Titans” dengan aransemen baru.

“Kedua kali ini The Titans tampil di Manado. Kita menampilkan aransemen baru sebagai antisipasi kebosanan penonton. Ya biar para Titanium selalu mendapatkan hal-hal baru dari The Titans,” jelas Oni tentang aransemen baru ini, ketika ditemui selepas konser.

Membawakan “Batas Waktu”, “Seandainya”, “Lakukan Saja”, “Bukan Aku”, termasuk “Bila” yang disambut koor bersama para penonton. Dan puncaknya ketika “Rasa Ini” berkumandang, senatero Lapangan Mall Megamas Manado ikut bernyanyi bersama menandai akhir penampilan The Titans.

Babak selanjutnya adalah penampilan Nidji. Band satu ini memang pantas disebut sebagai band paling potensial tahun silam. Nidji membuktikan kedigdayaan mereka di tahun 2008 ini. Aksi panggung ciamik dari Giring seakan memanaskan atmosfir Manado. Lagu-lagu seperti “Heaven”, “Disco Lazy Time”, dan “Biarlah” jadi andalan pemancing hysteria missal.

Namun hysteria sesungguhnya adalah ketka Nidjiholic cabang Manado yang baru diresmikan siang harinya, ikut naik panggung. Mereka tumplek diatas panggung bersama Giring, Rama, Andro, Randy, Ariel, dan Adrie.

Duet maut The Titans dan Nidji akhirnya bisa memuaskan hati para cowok dan cewek kawanua lewat sguhan yang mematikan.

1 comment:

LAYONSKY said...

manthabbb... gokiLLLLL!!!


nidJi,ga ada duanYa dahhh...

salah satu korban hipnotis konser NiDji di megaMas manado malem itu adalah gw!!

two thumbs up for nidji!!!!!


http://www.friendster.com/layonsky