Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji & The Titans Goyang Ambon

Giring Nidji: saya jatuh cinta dengan keindahan serta keramahan orang Ambon!
AMBON-A MILD Rising Star 2008 di Kota Ambon yang berlangsung, Jumat malam (22/2) di Lapangan Upacara Brimob Tantui, Ambon berjalan lancar dan sukses. Hal ini memberikan kesan bahwa masyarakat Ambon sangat apresiatif terhadap musik dengan ditunjang oleh suasana yang benar-benar aman dan harmonis.

Dua grup band papan atas ibukota, Nidji dan The Titans yang didatangkan oleh Deteksi Production tersebut, benar-benar menggoyang Ambon dengan hits-hits mereka.

Sesuai pantauan, sejak pukul 19.00 Wit, Lapangan Brimob Tantui sudah dipadati para ABG Kota Ambon yang ingin menyaksikan langsung penampilan idola mereka. Tak peduli harus berdesak-desakan, mereka tetap berusaha mencari lokasi tontonan yang paling strategis.

Usai penampilan band pembuka, MC langsung mengundang The Titans untuk tampil ke pentas. Spontak saja histeria penonton makin menjadi-jadi. Meski merupakan band pendatang baru, namun lagu-lagu The Titans ternyata sudah tak asing bagi kawula muda Ambon.

Hal ini terlihat jelas, saat The Titans menyanyikan lagu-lagu mereka, para penonton pun ikut mendendangkan lagu-lagu tersebut.

Tampil sekitar satu jam dengan membawakan sedikitnya 8 lagu di album perdana mereka, The Titans diakhir penampilannya menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih kepada masyarakat Kota Ambon yang sudah datang menyaksikan penampilan mereka.

Hisetria penonton makin menjadi-jadi, ketika tiba waktunya Nidji untuk tampil.
Riuh suara penonton makin terdengar, saat Nidji tampil di pentas, walau penampilan semalam merupakan yang kedua kalinya, namun kehadiran Nidji tetap ditunggu para penggemarnya. Apalagi, Giring sang vokalis mencoba berkomunikasi dengan penonton menggunakan bahasa Ambon.

Sedikitnya 12 lagu dari album pertama dan kedua, mereka bawakan dan benar-benar sangat memukau penonton. Giring yang pada kedatangan pertamanya di Ambon mengaku jatuh cinta dengan keindahan serta keramahan orang Ambon, semalam mengaku sangat senang dan bersyukur karena bisa tampil kembali menghibur para fans Nidji di Ambon.

Hingga pentas usai, suasana tetap aman dan tertib. Maklum saja ratusan aparat kepolisian disebar diberbagai sudut lokasi konser. Keberhasilan konser Nidji dan The Titans semalam juga tak terlepas dari kualitas sound system yang digunakan, yakni dari Meck Sound Production dengan Salawaku Sound System (CESS).

Dengan sound system berkapasitas 80.000 watt, lighting 150.000 watt serta panggung berukuran 12 x 12 meter, penampilan Nidji dan The Titans benar-benar mampu menggoyang Ambon.

Source: http://www.ambon.go.id/ Sabtu, 23 Februari 2008

1 comment:

Parker said...

TenkYu NidJi... Jgn BosaN2 dtg k Ambon YuP ???