Lets Search!

Facebook Connect


Peresmian NIDJIholic Surabaya


dalam rangkaian lawatan nidji ke surabaya beberapa waktu yang lalu, selain melakukan promo radio dan konser hut marinir di pangkalan marinir, karang pilang surabaya tanggal 17 november 2007. nidji dan management juga menyempatkan diri melakukan peresmian atau syukuran atas terbentuknya nidjiholic surabaya hari Jumat, 16 November 2007.

usai melakukan promo radio di radio istara surabaya, nidji dan rombongan langsung menuju ke rumah salah satu nidjiholic di bilangan jl.mayjen sungkono, untuk menghadiri acara tersebut. tidak kurang dari 100 orang nidjiholic sudah tidak sabar menanti kedatangan nidjiholic di tempat tersebut, langsung menyambut dengan heboh kedatangan 6 personel nidji.

usai melakukan potong tumpeng dan doa bersama, Nidji langsung tampil dengan format akustik, setelah memainkan 4 buah lagu dari album breaktru dan top up, nidji menutup penampilannya dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun, karena tenyata pada malam itu ada tiga orang Nidjiholic yang merayakan ulang tahun.

selamat kepada nidjiholic surabaya atas terbentuknya nidjiholic surabaya. terimakasih kepada nidjiholic surabaya (ipoet, rensi, resty, lia, rida, diila, ratih). Buat teman2 nidjiholic yang ingin membuat atau membentuk nidjiholic di kota kalian, silahkan hubungi management nidji (mas vele)



2 comments:

Anonymous said...

Oh ya ini jd markas nidjiholic surabaya kah klo iya tolong kitimin aku alamatnya yawh Thanks tolong jawab di micky.wijaya@yahoo.com jawab plis yah

puthree said...

nidji,Q mw minta alamat base camp nidji yg disurabaya dunk!!
klo punya bri tw Q di pu3_japan_lover@yahoo.co.id