Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Lewat Top Up, Berharap Menjadi Legenda

Kutipan dari: Indonesia Selebriti.com (Sabtu,10 November 2007)

Setelah album perdananya, Breakthru, menuai sukses, grup band Nidji kembali merilis album teranyarnya.

Dalam album kedua bertajuk 'Top Up', grup band yang digawangi Giring, Andro, Randy, Rama, Ariel, dan Adry ini berusaha memberikan warna musik yang agak berbeda ketimbang album mereka sebelumnya. Selain itu, Giring cs mengaku, pada pembuatan album kedua ini mereka lebih santai dan percaya diri.

"Top Up lebih menyenangkan ketimbang album sebelumnya. Album ini juga lebih ekspresif. Kita tidak khawatir dengan album sekarang, karena sudah pede. Kalau di albumm sebelumnya, kita deg-degan. Musik kita bisa diterima masyarakat Indonesia atau tidak," urai Giring Ganesha, sang vokalis, disela-sela peluncuran album Top Up, di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta, Jumat (9/11).

Saat disinggung mengenai judul album, Giring kembali memberikan penjelasannya. "Judul itu, bagi kita seperti sebuah doa. Top Up berarti merangkak naik. Kita masih merasa belum jadi apa-apa dan masih sedang menanjak. Kami masih ingin mewujudkan impian kita berenam. Yakni ingin menjadi band yang abadi. Seperti Slank, Koes Plus atau Beatles," papar pria berambut kribo ini. (yun/indoseleb)

No comments: