Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Album Top Up, Antarkan Nidji To The Top

Kutipan dari: Kafegaul (12.11.2007)

Semangat grup band Nidji merilis album kedua sudah pada ‘puncaknya’. Begitu ambisius membidik top of he world, Nidji memberi tajuk albumnya, ‘Top Up’. Apakah hanya sebatas euphoria semata, atau Giring CS dapat menjadikannya nyata?

Tadinya kita ada beberapa alternative judul. Up Away, Flay Away, yang ada konotasi ke atas, mungkin seperti all the way to the top. Akhirnya sahabat kita kasih ide, kenapa enggak Top up aja,” terang Giring ditemui pada peluncuran album ‘Top Up’, Blitz Megalplex, Jumat lalu (9/11). Atas saran teman, dan semangat Giring (Vokal), Rama (Gitar), Andro (Bass), Ariel (Gitar), Adrie (Drum) dan Randy (Keyboard), mantap mereka menatap panggung dunia sebagai pijakan kedepan.

Album ini akan dirilis di Malaysia, mereka juga menjalani sejumlah tur di Malaysia,” kata Ibu Acin, produser Musica Studio. Sukses album ‘Breakthru’ benar-benar menjadi breakthrough bagi mantan ‘band plaza EX’ ini. Siapa yang tidak suka dengan lagu hits mereka macam ‘Sudah’, ‘Child’ atau ‘Heaven’. Single pertama album Top Up, ‘Biarlah’ pun sudah menempati posisi terhormat di chart-chart radio tanah air.

“Kita pengen bisa jadi band legend. Kayak The Beatles.. ha ha ha,” canda Giring, serius. Paling tidak bisa memiliki karir sepanjang Slank dan karya seawet Koes Plus, menjadi target mereka. “Kita pengen terus bermusik sampai sudah bungkuk, sudah buncit, enggak bisa main musik lagi,” harap Giring.

No comments: