Lets Search!

Facebook Connect


Nidji Launching Top Up

Dari: Pramborsfm.com (12.11.2007)

Jumat, 9 November 2007, di salah satu studio di Blitz Megaplex, digelarlah sebuah acara seru: Launching Top Up, album terbaru Nidji!

Yup! Jumat sore kemarin, Nidji merilis album terbaru mereka, Top Up. Acara itu dihadiri oleh wartawan dari berbagai media Indonesia dan Malaysia, dan pastinya Nidjiholic! Maklum deh, acara ini emang diumumin di nidji.blogspot.com dan Nidjiholic yang mau dateng ke acara launching ini cuma diminta menemui koordinator Nidjiholic di Blitz Megaplex 1 jam sebelum acara dimulai. Gak heran kalau banyak banget Nidjiholic yang memenuhi studio Blitz malam itu.

Anyway, launching Top Up juga mengudara di Prambors 8 kota dan radio-radio lain di Indonesia. Okki-Darto bergerak jadi MC gokil sore itu. Selain itu, Nidji juga membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka, seperti Biarkanlah, Cinta Tak Pernah Sama, dll. Hebatnya, walaupun album Top Up baru bisa didapatkan beberapa hari sebelum launching, tapi para Nidjiholic yang dateng udah apal abis lagu-lagunya! Koor para Nidjiholic memenuhi studio saat Nidji manggung. Keren!

Tampaknya Nidji siap mengulang kesuksesan mereka selama 2006 dan 2007 kemarin. Siap-siap untuk Nidji di tahun 2008! Tapi yang pasti gaya rambut Giring akan tetap kribo kayak sekarang. Hehe justru itu ciri khasnya kok!

Walaupun gaya rambutnya tetep sama, tapi ada sesuatu yang beda waktu Nidji tampil sore itu. Giring sang vokalis nyanyi sambil main bass drum dan keyboard! Hmm..kayaknya nonton penampilan live Nidji bakal main seru ni..

Simak foto-foto seru dari launching Top Up Nidji di:
http://www.pramborsfm.com/?opt=gallery&id=15.

Rekaman alias podcastnya bisa didengerin di:
http://www.pramborsfm.com/?opt=dlpc&id=767

No comments: