Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Andro dan Hobi Perangkat ‘Soft Ware’

Memiliki kecintaan kepada kemajuan teknologi, memang sangat mengasyikkan. Tak jarang banyak orang yang menghabiskan biaya untuk memnuhi hobinya meng ‘up grade’ teknologi dari barang-barang yang dimilikinya tersebut. Seperti yang dialami oleh Andro ‘Nidji’.

Diakui oleh bassis grup Nidji tersebut, kegemarannya mengotak-atik ‘soft ware’ milikinya itu dimulai ketika ia masih duduk di bangku SMA.

“Biasanya ketika SMA, kalau aku mau meng ‘up grade soft ware’ milikku, harus menabung terlebih dahulu,” ujarnya kepada krosceknews.com, beberapa waktu lalu.

Kini setelah memiliki grup band yang cukup dikenal masyarakat luas, dan memiliki penghasilan tinggi,ia pun menyalurkan hobinya.

“Seperti i-pod yang gue miliki saat ini. Beberapa komponennya gue ganti,” ungkap Andro, yang memiliki tempat khusus membeli perangkat ‘soft ware’ nya tersebut.

Lebih lanjut menurut Andro, kegemarannya mengutak-atik ‘soft ware’ memiliki kepuasan tersendiri baginya, yang tidak pernah dirasakan dari bermain musik.

“Seneng aja merubah-rubah ‘themes’ nya, merubah ‘lay out i- pod’. Pokoknya gue demen banget merubah-rubah ‘soft ware’ nya, setelah itu gue tunjukin ke teman-teman,” imbuhnya.

Untuk hobinya yang satu ini, diakui oleh Andro, ia tidak memiliki budget khusus, yang harus dikeluarkan setiap bulannya.

“Itu sih tergantung apaan yang mau dibeli, bisa sampai dua juta rupiah. Tapi terkadang juga hanya sampai 200 ribu saja,” ungkap Andro, yang baru-baru ini mnegalami kerampokan.

Mengenai perawatan, ia sangat berhati-hati untuk hobinya tersebut.“Karena barang tersebut sangat sensitif,” ujar Andro, yang berniat memiliki toko khusus yang menjual perangkat ‘soft ware’ ini.

Aip/krosceknews.com

No comments: