Lets Search!

Facebook Connect


About NIDJIholic.com

setelah diluncurkannya album nidji yang kedua TOP UP, official website NIDJI yang beralamat di www.nidjiholic.com melakukan perombakan perwajahan yang ketiga kali setelah desain yang pertama berwarna hitam, yang kedua berwarna putih biru.

kali ini desain didominasi warna kecoklatan, meski agak berbeda dengan tema dari cover album TOP UP yang didominasi dasar hitam dan warna-warna pelangi. logo nidji tetap sama meski 2 tanpa panah warna merah udah berubah dari horizontal menjadi vertikal, itupun dipublikasikan juga di berbagai assesories panggung nidji. perubahan lain yang menyolok juga terjadi pada beberapa personil nidji seperti gaya giring di panggung dan sorban yang mulai melekat di leher giring.

official website NIDJIholic.com memang masih dalam taraf maintenance plus penambahan kapasitas, masih akan ada penambahan menu-menu lain seperti merchandise yang kali ini dipegang ama giring langsung, menu lain galeri foto yang selama ini gak pernah update karena keterbatasan kuota, mungkin juga akan dimasukkan galeri video klip atau video live NIDJI misalnya.

mungkin NIDJIholic masih ada beberapa keluhan misalnya kesulitan update foto di profil atau pengen kasih reportase plus foto-foto yang pengen dimuat boleh kirim imel ke tamtomo@nidjiholic.com (kita salah satu administrator yang bertanggung jawab terhadap konten di NIDJIholic.com selain di NIDJIzone dan menjadi moderator di milis NIDJIholic).

No comments: