Lets Search!

Facebook Connect


MTV Staying Alive Music Summit 2007

Untuk kesekian kalinya digelar acara MTV Staying Alive Music Summit 2007, acara ini digelar MTV dan Global TV dalam rangka memperingati Hari AIDS Sedunia yang jatuh di setiap tanggal 1 Desember.
MTV Staying Alive merupakan salah satu program reguler tahunan buat kampanye pencegahan HIV/ AIDS dan penyebarannya dengan pendekatan melalui musik sebagai pembawa pesannya.

Untuk tahun 2007 ini bertempat di Lapangan D Kawasan Senayan (Samping JHCC) Jakarta dimulai dari jam 12 siang hari sampai selesai dan rekaman acara itu sendiri juga ditayangkan secara tunda mulai jam 8 malam di Global TV.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa artis seperti Nidji, Republik, Ungu, J-Rock, Samsons, Drive, Steven & The Coconut Treez, Saintloco, Rama, GIGI, Naif, Kungpao Chiken, Andity, Cokepit, Canon Ball, Andity, Kungpao Chicken, Ten 2 Five dan banyak lagi musisi yang ikut andil.

Buat NIDJI sendiri, lagu Arti Sahabat dijadiin lagu tema acara ini dan beberapa waktu lalu udah dibikinin video klipnya juga.

Buat yang peduli dengan program ini dan ikutan ke venue boleh ngedapein undangannya di Tabloid Genie edisi 26 November serta Majalah Teen edisi 28 November.

SO, STAY AWARE, STAY AWAKE, STAY ALIVE! “MTV STAYING ALIVE”!

Spread The Message Not The Virus….

written by: tamtomo@nidjiholic.com

No comments: