Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Kontes I-Ring Personal Nidji


Indosat ngadain kompetisi i-Ring personal yang diambil dari lagu milik NIDJI antara lain lagu Biarlah , Hapus Aku dan Kau & Aku. Kompetisi ini terbuka juga buat NIDJIholic asalkan merupakan salah satu pengguna layanan Indosat dan direkam dalam format mp3 stereo dengan durasi 30 detik dan berupa rekaman hasil aransemen dengan dasar ketiga lagu tersebut. Materi lagu juga dapat dikirimkan secara online di situs i-Ring808 atau boleh juga dikirim langsung ke panitia tapi sebelumnya download dulu formulir pendaftarannya di situs tsb. Yang pasti jangan sampai telat karena pengeriman materi diterima paling lambat tanggal 31.12.2007.

Hadiah yang yang disediakan lumayan, totalnya 25 juta dengan perincian 10 juta buat pemenang pertama, 7 juta buat pemenang kedua, 5 juta buat pemenang ketiga serta masing-masing 3 juta buat pemenang hiburan.

Buat penjuriannya sendiri akan langsung dilakukan oleh seluruh personil NIDJI, so mereka akan langsung ngedengerin plus menilai mana yang paling bagus.

Untuk info lengkapnya bisa kunjungi: www.iring808.com

1 comment:

Ozzy said...

brurrr... pengumumannya kapan euy? pilih gw ya jadi juara pertama.. butuh duit nih buat bayar utang.. :) Buat Nidjiholic yang donlot, silahkan donlot iring (Fauzi - Biarlah), lupa kodenya euy, cek di klub-mentari.com ye.. buat pak giring: salam dari bini gw, singa.. cheers!